Jadwal Film Banyak Mundur, Sejumlah Bioskop di AS Tutup

- 1 Oktober 2020, 09:22 WIB
ilustrasi bioskop/ Derks24/ pixabay
ilustrasi bioskop/ Derks24/ pixabay /

INDOBALINEWS – Masa pandemi covid-19 memang meluluh lantahkan seluruh aspek. Tak peduli usaha yang skala besar atau kecil.

Terbaru, Sejumlah jaringan bioskop di Amerika Serikat mengurangi jam operasional karena kekurangan film baru saat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Kontes Ikan Cupang Internasional 'Kediri Betta Contest 2020'

Dikutip indobalinews.com dari laman Hollywood Reporter Kamis, 1 Oktober 2020, keputusan besar itu diambil setelah rumah produksi mengumumkan pengunduran kembali penayangan film Wonder Woman 1984 dan Black Widow.

Dengan penundaan tersebut, tak akan ada film besar yang menarik perhatian penonton hingga 20 November mendatang. Di tanggal tersebut, No Time to Die dan Soul akan tayang untuk meramaikan Thanksgiving.

Baca Juga: Suka Mengonsumsi Kimchi? Ini Manfaatnya

Sejumlah sumber dari tiga jaringan bioskop terbesar di AS, yaitu AMC Theatres, Regal Cinemas, dan Cinemark, mengatakan bahwa pihaknya sudah menyusun rencana untuk mengurangi jam tayang. Sementara itu, jaringan-jaringan bioskop independen juga mengambil langkah serupa demi mengurangi biaya operasional.

Cinemark dan Marcus Theatres bahkan akan menutup sejumlah bioskopnya tiap hari Senin, Rabu, dan Kamis. Kebijakan ini berdampak pada sekitar 15 unit teater Marcus dan sekitar 12 bioskop Cinemark di kota kecil.

Baca Juga: Banyak Pengguna Berhenti Langganan Tiba-tiba, Netflix Diboikot?

Halaman:

Editor: Gede Apgandhi Pranata

Sumber: Hollywood Reporter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x