Mulianya! Dihujat Haji KW, Thariq Halilintar Justru Bagi Hadiah Umroh Tanpa Syarat

- 2 Juli 2024, 21:29 WIB
Thoriq saat live IG berkomentar soal hujatan netizen namun malah memberikan hadiah umroh bagi pemberi komentar terkreatif.
Thoriq saat live IG berkomentar soal hujatan netizen namun malah memberikan hadiah umroh bagi pemberi komentar terkreatif. /IG

INDOBALINEWS - Ucapan Lenggogeni Faruk soal gelar haji Thariq Halilintar saat acara lamarannya dengan Aaliyah Massaid jadi perbincangan netizen belakangan ini.

Banyak yang menghujat Thariq Halilintar dan menyebutnya haji KW lantaran disebut-sebut sudah memiliki gelar haji sejak usia 2 bulan.

Tak marah dihujat, tunangan Aaliyah Massaid itu sangat antusias melihat kreatifnya netizen di kolam komentar sosial media seputar 'Haji Thariq'.

Baca Juga: Lirik Lengkap Forever dari Babymonster

"Assalamualaikum dari pak haji KW keliatannya demakim kreatif ya komentar komentar netizen baik itu di kolam komentar ku atau di seluruh kolam komentar yang ada di internet. Semoga komentar-komentarnya jadi doa buat aku, aku bisa haji tahun depan amin dan yang komentar juga secepatnya haji," kata Thariq Halilintar dikutip Indobalinews.com, Selasa, 2 Juli 2024 dari akun resmi Instagramnya @thariqhalilintar.

Melihat netizen yang semakin kreatif, Thariq akan memberi hadiah berangkat umroh ke tanah suci bagi netizen yang memberikan komentar paling kreatif soal 'Haji Thariq'.

Baca Juga: Tangis Ammar Zoni Pecah Menyesal 3 Kali Tersandung Narkoba, Dicerai Istri hingga Kehilangan Ayah

"Tapi banyak banget mungkin di luar sana atau disini yang pengen datang ke tanah suci mekah jadi aku mau pilih dari komentar komentar kreatif tentang haji Thariq ini aku mau berangkatin umroh," jelas Thariq.

Adik Atta Halilintar itu pun menegaskan bahwa hadiah ini diberikan cuma-cuma tanpa syarat.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: @thariqhalilintar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah