Sinergi Polda Jatim dan Kodam V Brawijaya Galakkan Edukasi Sosialisasi Prokes

- 5 Februari 2021, 20:53 WIB
Edukasi dan sosialisasi Prokes terus digalakkan kepolisian daerah seperti Polda Jatim yang bersinergi dengan Kodam V Brawijaya Jumat 5 Februari 2021.
Edukasi dan sosialisasi Prokes terus digalakkan kepolisian daerah seperti Polda Jatim yang bersinergi dengan Kodam V Brawijaya Jumat 5 Februari 2021. /Dok Humas Polda Jatim

INDOBALINEWS - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim) bersinergi dengan Kodam V Brawijaya menggalakkan edukasi sosialisasi Prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta mengatakan menyikapi masa pandemi Covid-19 di Indonesia yang juga belum berakhir ini, Polri terus mengoptimalkan upaya-upaya pencegahan penyebaran virus tersebut.

Seperti yang sudah dilaksanakan oleh Polda Jatim dan seluruh Polres dan Polresta jajaran Polda Jatim beberapa hari ini.

Baca Juga: Viral Video Dugem Diduga Kasatnarkoba Polres Pematangsiantar, Kapolda Sumut Copot Jabatannya

Pada Jumat 5 Februari 2021, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta bersama Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto  meninjau penerapan protokol kesehatan (Prokes) di Pasar Simo Surabaya.

Pada acara yang turut didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim itu juga dibagikan masker kepada masyarakat.

Baca Juga: Lockdown Akhir Pekan, Antara Yes Or No

"Hari kelima ini saya bersama Pangdam V Brawijaya sudah membagikan masker sebanyak 705.400 masker," kata Kapolda Jatim seperti yang dikutip indobalinews.com dari siaran pers Polda Jatim.

Sementara itu saat diwawancarai usai kegiatan pembagian masker, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menegaskan bahwa Polri bersama TNI,Pemda dan stakeholder lainya akan terus berupaya melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid -19 khususnya di Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x