Penembakan Cengkareng Tewaskan 3 Orang, Kapolda Metro Jaya Minta Maaf

- 25 Februari 2021, 14:02 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dalam konferensi pers kasus penembakan Cengkareng.
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dalam konferensi pers kasus penembakan Cengkareng. /ANTARA/

INDOBALINEWS - Seorang oknum polisi menjadi tersangka pelaku penembakan Cengkareng Jakarta yang menewaskan tiga orang, diantaranya seorang TNI.

Dalam pemeriksaan diketahui bahwa oknum polisi ini tengah mabuk alias berada dalam pengaruh minuman beralkohol.

Menyusul kejadian itu Bripka CS pelaku penembakan tengah diproses Polda Metro Jaya untuk mempertanggungkawabkan perbuatannya.

Baca Juga: Para Pemain Drama Korea Terbaru Vincenzo, Pilih Yang Paling Keren

Atas penembakan itu Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran sebagai atasan tersangka meminta maaf dan berjanji membantu keluarga korban dan akan mengusut tuntas masalah penembakan ini.

Hal itu dikatakan Kapolda Metro Jaya saat jumap pers di Jakarta Kamis 25 Februari 2021. "Tim Polda Metro Jaya kami perintahkan untuk segera mengambil langkah-langkah membantu meringankan beban dalam proses pemakaman. Saya minta ini dilakukan secara maksimal agar proses pemakaman kepada korban bisa berjalan lancar dan baik," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

Baca Juga: Doa-Doa Pagi Hari Yang Mujarab Penenang Hati

Fadil pun mengatakan Polda Metro Jaya telah berkoordinasi dengan Kodam Jaya dan Pangkostrad usai mengetahui salah satu anggota Polri merupakan pelaku penembakan di Kafe RM Cengkareng dan menewaskan satu anggota TNI AD itu.

"Kami sudah melaksanakan koordinasi dan berkomunikasi dengan Pangdam Jaya selaku penanggung jawab keamanan garnisun Ibu Kota. Kedua, kita juga sudah berkoordinasi dengan Pangkostrad sebagai atasan korban," ujar Fadil.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x