Terkuak Misteri Pelaku Bom Makassar Adalah Pasutri Baru Nikah 6 Bulan

- 29 Maret 2021, 18:31 WIB
Anggota polisi berjada di ruas jalan menuju Gereja Katedral Makassar yang menjadi lokasi ledakan bom di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021).
Anggota polisi berjada di ruas jalan menuju Gereja Katedral Makassar yang menjadi lokasi ledakan bom di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021). /ANTARA FOTO Arnas Padda

INDOBALINEWS - Akhirnya terungkap status pasangan pria dan wanita yang tewas dalam  ledakan bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar Sulawesi Selatan Minggu 28 Maret 2021 lalu.

Ternyata keduanya adalah pasangan suami isteri (pasutri) yang relatif masih pengantin baru yang menikah enam bulan lalu.

Terkuaknya teka teki status pasangan ini dibenarkan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono.

Baca Juga: Ini Kata Isteri Bams Eks Samsons, Soal Kabar 'Selingkuh Dengan Mertua'

Baca Juga: Satpam Gereja Luka Bakar Serius di Wajah, Korban Bom Makassar Bertambah Jadi 20 Orang

Dalam keterangan pers tertulisnya, Argo menyebut, pelaku bom bunuh diri terdiri dari seorang laki-laki dan perempuan dan dari data yang diperoleh keduanya adalah pasangan suami istri yang baru menikah enam bulan.

"Betul pelaku pasangam suami istri baru menikah enam bulan," kata Argo dalam keterangannya, Senin 29 Maret 2021 yang dikutip indobalinews.com dari Humas Polri.

Seperti diketahui, pasca bom bunuh diri beredar foto seorang laki-laki mengendarai sepeda motor matic berboncengan dengan seorang wanita. Motor dengan nopol DD 5984 MD tersebut tampak hancur.

Baca Juga: Diduga Rasisme di AS 2 Remaja Indonesia Dikeroyok, WNI Diminta Waspada

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x