Alfa Syaugi dan N. Richard Ellionas Pimpin Kepengurusan Kelembagaan FH UMJ 2021-2022

- 13 April 2021, 22:03 WIB
Pelantikan Pengurusan Kelembagaan FH UMJ 2021-2022.
Pelantikan Pengurusan Kelembagaan FH UMJ 2021-2022. /Dok Annas


INDOBALINEWS - Pengurus lembaga kemahasiswaan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Jakarta (FH UMJ), terdiri dari Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) periode 2021-2022 resmi dilantik oleh Dekan FH UMJ Dr. Dwi Putri Cahyawati, SH., MH.

Pelantikan dilakukan pada Sabtu 10 April 2021 di ruang sidang LASKUM FH UMJ. Dalam kesempatan itu Dekan FH UMJ mendukung kepengurusan yang baru.

"Saya Mendukung penuh dengan adanya pelantikan BEM & DPM Fakultas Hukum periode 2021/2022, karna melihat kekosongan kelembagaan mahasiswa Fakultas Hukum dan juga diketahui masa periode BEM & DPM terdahulu sudah habis," ujar Dekan FH UMJ seperti yang dikutip indobalinews dalam pernyataan resmi BEM FH UMJ.

Baca Juga: Kabar Buruk Buat Penggemar Real Madrid, Kapten Tim Sergio Ramos Positif Covid-19

Baca Juga: Sah Bikin SIM Tak Perlu Keluar Rumah, Begini Caranya

Dijelaskannya juga, ditambah lagi pada kondisi pandemi covid 19 yang akhirnya (Fakultas Hukum sedikit mengalami keterlambatan dalam masa pergantian jabatan BEM dan DPM.

Dalam sambutannya Dekan FH UMJ mengharapkan agar BEM dan DPM dapat segera merencanakan program kerja dan menjalankan tugas sesuai dengan peran dan fungsi masing masing.

Dalam pergantian jabatan, Alfa Syauqi menjabat sebagai Ketua BEM, Nanda Richard Ellionnas sebagai wakil ketua BEM dan M. Asfar Ramadhan sebagai ketua DPM Fakultas Hukum UMJ.  "Dari optimalisasi sendiri, kita akan melakukan rekonstruksi kelembagaan FH yang sempat terlihat mati suri atau senyap" ujar Alfa.

Baca Juga: Tarawih Saat Pandemi, Rumah atau Masjid? Bijak Sikapi Pandangan Ustaz Berikut

Baca Juga: Kisah Viral Pasangan Dokter Sultan, Punya 25 ART Salah Satunya Khusus Beli Galon

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x