Labuan Bajo Perluas Destinasi, Vasanta Group Bangun Proyek Wisata Terpadu Mawatu Pantai Batu Cermin

- 1 Mei 2021, 16:37 WIB
Selain Labuan Bajo, ternyata NTT juga memiliki objek wisata lainnya yakni Gunung Lewotobi dan Napang yang wajib dikunjungi.
Selain Labuan Bajo, ternyata NTT juga memiliki objek wisata lainnya yakni Gunung Lewotobi dan Napang yang wajib dikunjungi. /Flores Terkini

INDOBALINEWS – Kawasan Labuan Bajo kian bersolek dan terus mengembangkan destinasi dengan menambah objek wisata baru.

Kini, selain menawarkan pesona Pulau Rinca, Pulau Padar, dan Pulau Komodo, Labuan Bajo juga menyajikan Mawatu di Pantai Batu Cermin.

Saumata Apartemen dan Saumata Suites di Alam Sutera Tangerang, Vasanta Group melalui PT Graha Properti Sentosa membangun proyek kawasan wisata terpadu Mawatu ditandai dengan peletakan batu pertama, Jumat 30 April 2021.

Baca Juga: Bantu Pemulihan Pariwisata, BHA Getol Jalankan Program 'Bali is My Life'

Direktur PT Graha Properti Sentosa Erick Wihardja mengatakan Labuan Bajo merupakan salah satu dari lima destinasi wisata prioritas utama pemerintah yang dicanangkan Presiden Joko Widodo.

“Proyek ini akan menjadi kebanggaan masyarakat Labuan Bajo serta menjadi tujuan utama bagi turis lokal maupun mancanegara saat berkunjung," katanya dikutip dari Antaranews, Sabtu 1 Mei 2021.

Dia menjelaskan Mawatu merupakan proyek pengembangan mix-use tourism seluas kurang lebih 12 hektar dengan konsep kawasan wisata terpadu di pinggir pantai yang pertama di Labuan Bajo.

" Mawatu akan semakin melengkapi Labuan Bajo sebagai destinasi pariwisata favorit selain keindahan Pulau Rinca, Pulau Padar, Pulau Komodo, Wae Rebo, Sawah Lingko dan masih banyak destinasi lainnya," kata Erick.

Baca Juga: Kawasan Borobudur Magelang, Akan Dilengkapi Fasilitas Kereta Gantung

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x