Birgaldo Sinaga Meninggal Covid-19, Netizen: Terimakasih Telah Berikan Motivasi Melawan Intoleran

- 15 Mei 2021, 12:59 WIB
Birgaldo SInaga (kiri) bersama rekan sesama pegiat medsos.
Birgaldo SInaga (kiri) bersama rekan sesama pegiat medsos. /Instagram @niluhdjelantik

INDOBALINEWS - Setelah sempat dirawat akibat terpapar covid-19, pegiat medsos Birgaldo Sinaga akhirnya tak kuat dan meninggal dunia pada Sabtu 15 Mei 2021.

Kabar duka tersebut dibagikan sejumlah rekannya sesama pegiat medsos termasuk Denny Siregar dan Ni luh Djelantik. 

Sejumlah komentar para netizen memenuhi postingan kabar duka tersebut, beberapa diantaranya selain mengungkapkan rasa duka cita juga memuji dan berterimakasih kepada almarhum atas sepak terjangnya menginspirasi dan memotivasi para netizen untuk melawan intolerensi yang kerap mencuat di jagad medsos Indonesia.

"Selamat jalan Abang...terimakasih telah memberikan motivasi melawan intoleransi...," demikian ditulis salah satu akun netizen yang mengometari postingan rekan-rekan Birgaldo Sinaga.

Baca Juga: Pasca Gempa Nias Barat, Ini Laporan Dampaknya dari 11 BPBD di 3 Provinsi

Sementara itu dalam komentar yang lain, seorang netizen menuliskan :...Terimakasih sudah menjadi Berkat untuk sesama, sudah memberi tauladan bagaimana mengasihi..bukan seberapa lama kita hidup di dunia tetapi seberapa berguna kita buat sesama...."

Sebelumnya Denny Siregar yang juga pegiat media sosial yang dikenal sebagai sahabat Birgaldo, lewat akun instagram @dennysirregar mengucapkan belasungkawa sambil mengenang masa mereka sempat berbeda pendapat. 

Baca Juga: Waspada Cuaca Ekstrem Hingga 17 Mei 2021, Selat Bali Lombok Potensi Tinggi Gelombang 2,5 Hingga 4 Meter

"Perbedaan pendapat yang pernah terjadi diantara kami tidak akan pernah bisa menghapuskan jejak bahwa kami pernah bersama, @brigaldo_dinaga sudah berpulang. Istirahatlah dalam damai, kawan. Kamu pergi duluan...," demikian postingan terbaru Denny Siregar Sabtu 15 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x