Bantu Pulihkan Pariwisata Bali dan Jakarta: JXB Promotori IYC dan Soft Launching JIS

- 19 November 2021, 18:31 WIB
Jumpa pers daring International Youth Championship (IYC) Bali-Jakarta dan Menuju Malam Stadion Kita Jakarta International Stadium (JIS), Kamis 18 November 2021.
Jumpa pers daring International Youth Championship (IYC) Bali-Jakarta dan Menuju Malam Stadion Kita Jakarta International Stadium (JIS), Kamis 18 November 2021. /Dok Joky

INDOBALINEWS - Jakarta Experience Board (PT Jakarta Tourisindo) menjadi promotor dan kolaborator penyelenggaraan International Youth Championship dan Soft Launching Jakarta International Stadium.

Hal tersebut dijelaskan pada konferensi pers International Youth Championship (IYC) Bali-Jakarta dan Menuju Malam Stadion Kita Jakarta International Stadium (JIS), Kamis 18 November 2021.

Konferensi pers dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Bali Wayan Koster dan Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra.

Baca Juga: Ratusan Calon PMI Tuntut PT BB Kembalikan Uang Miliaran Rupiah

Juga hadir Bupati Gianyar I Made Mahayastra, Direktur Utama Jakpro Widi Amanasto, Ketua Pancoran Soccer Field (PSF) Gede Widiade dan Direktur Utama JXB Novita Dewi.

Dalam konferensi pers tersebut, Direktur Utama JXB Novita Dewi menjelaskan bahwa kasus pandemi yang telah turun dan bisnis kembali bergerak, memberikan sinyal bahwa industri pariwisata dan olahraga dapat kembali pulih. 

Baca Juga: Terlanjur Viral, Bule Berseragam Polri saat Halloween Minta Maaf

"Penyelenggaraan International Youth Championship dan Soft Launching JIS diharapkan mampu berkontribusi pada pemulihan industri pariwisata dan olahraga di Bali dan Jakarta. Hal ini menjadi simbol kolaborasi antara pemerintah daerah baik DKI Jakarta dan Bali, BUMD, swasta serta menjadi upaya untuk melibatkan masyarakat dalam proses pemulihan sektor pariwisata dan olahraga Bali dan Jakarta,” ujar Novita Dewi.

Rangkaian acara telah dimulai dengan kegiatan pre-event di sosial media pada 16 November dan akan berlangsung hingga 3 Desember mendatang.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X