Surya Paloh Sebut NasDem Tower sebagai Gambaran Transformasi Peradaban Bangsa

- 23 Februari 2022, 09:21 WIB
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, menyampaikan sambutan saat peresmian NasDem Tower, Selasa 22 Februari 2022
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, menyampaikan sambutan saat peresmian NasDem Tower, Selasa 22 Februari 2022 /Antara

INDOBALINEWS - Partai NasDem kini memasuki babak baru dalam dinamika perpolitikan Indonesia. Partai besutan Surya Paloh ini terus bertransformasi untuk bisa menyesuaikan diri dengan tuntutan jaman.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam sambutannya saat peresmian NasDem Tower yang terletak di Jalan RP. Soeroso No.42 – 46 Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut Surya Paloh, di tengah pandemi NasDem mengambil inisiatif membangun NasDem Tower ini. Proses pembangunan selama 18 bulan dan diselesaikan tepat waktu.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Ada Duel Panas Persebaya Surabaya vs Arema

Surya Paloh menegaskan bahwa keberadaan NasDem Tower menjadikan Partai NasDem lebih konsisten dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan transformasi peradaban bagi bangsa Indonesia.

“Gedung ini menggambarkan sebuah transformasi perabadan. Memang sulit diterima di tengah-tengah keadaan seperti ini kenapa ada gedung institusi partai politik yang begini hebat dan mewah. Artinya kalau ini ikut kita nominasikan diantara headquarters, gedung pusat partai politik di seluruh dunia mungkin NasDem Tower bisa masuk dalam nominasi itu. Ini patut kita syukuri,” papar Surya Paloh, dikutip dari AntaraNews, Selasa 22 Februari 2022. 

“Tidak kalah pentingnya adalah tekad besar, misi besar, semangat besar seperti apa yang selalu Bapak (Presiden Jokowi) utarakan, NasDem ingin selalu menjalankan itu secara sungguh-sungguh, konsisten agar transformasi peradaban bisa terjadi, lebih hebat ketika NasDem memiliki gedung Tower NasDem ini,” sambung Surya Paloh.

Baca Juga: Ini Misi Utama Laksmi Shari Deneefe Suardana Wakil Bali di Ajang Putri Indonesia 2022

Melalui NasDem Tower ini Surya Paloh berharap kepada seluruh kader dan pengurus Partai NasDem agar terus meneguhkan tekad dan semangat memperjuangkan aspirasi rakyat, mengutamakan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi dan partai. ***

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x