Insiden Penembakan di Puncak Papua oleh OTK, Delapan Warga Sipil Tewas

- 3 Maret 2022, 19:25 WIB
Penembakan oleh orang tak dikenal telah terjadi di Puncak, Papua yang mengakibatkan delapan warga sipil tewas.
Penembakan oleh orang tak dikenal telah terjadi di Puncak, Papua yang mengakibatkan delapan warga sipil tewas. /Pixabay/Alexas_Fotos

INDOBALINEWS – Delapan warga sipil, di antaranya karyawan Palaparing Timur Telematika (PTT) di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua, tewas tertembak oleh orang tak di kenal (OTK).

Orang tak dikenal dilaporkan menyerang dan menembaki karyawan serta warga sipil yang ada di camp Palaparing Timur Telematika (PTT) di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua pada Rabu 2 Maret 2022.

Data seperti dikutip dari Antaranews, Kamis 3 Maret 2022 mengungkapkan dalam insiden tersebut dilaporkan seorang karyawan PTT yang selamat, karena tidak berada di camp saat insiden terjadi yakni NS.

Baca Juga: Pulihkan Pariwisata yang Terdampak Covid 19, Pemprov NTT Rencanakan Gelar Lima Festival pada 2002

NS saat kembali ke camp melihat rekan-rekannya sudah meninggal, sehingga langsung naik ke CCTV Tower BTS 3 untuk meminta bantuan terkait insiden yang terjadi.

Salah satu karyawan PTT yang berada di Kampung Kago, Distrik Ilaga yakni A juga melaporkan insiden yang dialami rekan-rekannya di Beoga.

Korban yang meninggal diduga akibat ditembak dan dianiaya OTK itu, berada di Beoga untuk melaksanakan perbaikan Tower Base Transceiver Station (BTS) 3 Telkomsel "CO 53M 756085 9585257" di Distrik Beoga.

Baca Juga: Hari Suci Nyepi 2022: Jeda Sejenak untuk Keseimbangan Alam, Menag Sebut Tattwam Asi Sumber Inspirasi Umat

Identitas korban yang meninggal adalah Billy, Renal, Bona, Bebi Tabuni, Jamal, Eko, Syahril, dan Pak De.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x