Rumor Transfer Pemain Liga 1: Stefano Lilipaly Dikabarkan Resmi Gabung Borneo FC

- 17 April 2022, 15:02 WIB
Pemain Bali United, Stefano Lilipaly dikabarkan bergabung dengan Borneo FC, Minggu 17 April 2022
Pemain Bali United, Stefano Lilipaly dikabarkan bergabung dengan Borneo FC, Minggu 17 April 2022 /Instagram @stefanolilipaly

INDOBALINEWS – Kabar transfer pemain Liga 1. Informasi transfer pemain Liga 1 kali ini datang dari Stefano Lilipaly yang menurut rumor sudah menjalin kesepakatan bawah tangan dengan manajemen Borneo FC.

Berikut informasi lengkapnya.

Bali United tak henti-hentinya diterpa rumor miring ditengah persiapan menyambut kompetisi Liga 1 yang akan datang. Setelah kontrak beberapa punggawa Bali United berakhir, para pemain ini santer dikabarkan hengkang dari klub dan mencari klub baru sebagai tujuan dalam kompetisi Liga 1 yang akan datang.

Baca Juga: Persija Siapkan Kejutan, Segera Umumkan Pelatih Baru dan Rekrutan Anyar di Bursa Transfer Pemain Liga 1

Stefano Lilipaly menjadi pemain yang paling sering dirumorkan akan hengkang dari Bali United. Stefano Lilipaly kontraknya bersama Bali United berakhir seiring dengan kelarnya kompetisi Liga 1 2021-2022, kini terus dikaitkan dengan klub kontestan Liga 1 lainnya.

Kali ini rumor yang beredar menyebutkan bahwa Stefano Lilipaly disebutkan sudah pasti hengkang dari Bali United usai kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen Serdadu Tridatu.

Menurut rumor yang beredar Stefano Lilipaly disebutkan sudah menerima pinangan Borneo FC.

Baca Juga: David Rumakiek Sah Gabung Persib Bandung

Lebih lanjut rumor ini menyebutkan alasan hengkangnya Stefano Lilipaly ditengarai karena tidak adanya kesepahaman besaran nominal kontrak antara Bali United dengan pihak Stefano Lilipaly.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x