Calon Paskibraka Denpasar Berharap Lolos Tingkat Nasional

- 21 April 2022, 09:50 WIB
/

 

INDOBALINEWS - Hasil seleksi delapan calon Paskibraka Kota Denpasar Tahun 2022 diterima Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara, Rabu 20 April 2922 di kantor setempat. 

Kehadiran delapan calon paskibraka terdiri dari empat orang paskibraka putra dan empat orang paskibraka putri dikoordinir Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Denpasar, Anak Agung Ngurah Gede Darma Putra Atmadja.

Delapan calon paskibraka ini merupakan siswa terpilih dari tingkat SMA yakni SMA N 1 Denpasar, SMA N 3 Denpasar, SMAN 4 Denpasar, SMA N 8 Denpasar dan SMA N 9 Denpasar. 

Baca Juga: Razia Kendaraan Bermotor Jelang Idul Fitri 2022, Ini yang Disasar

Wali Kota Jaya Negara memberikan semangat kepada para calon Paskibraka Denpasar untuk selalu menjaga kesehatan dan kedisiplinan.

“Semoga dengan semangat, pengabdian diri dan kedisiplinan dari calon Paskibraka mampu lolos menjadi Paskibraka Nasional mewakili Denpasar dan Bali,” ujar Jaya Negara.

Lebih lanjut disampaikan dari delapan siswa yang telah terpilih menjadi Paskibraka Kota Denpasar diharapkan dapat terus semangat dan serius dalam mengikuti pelatihan.

Baca Juga: Kasus Robot Trading DNA Pro: Rizky Billar dan Lesty Kejora Kembalikan Hadiah Rp1 Miliar

Tak lupa juga untuk selalu berdoa dan memanfaatkan kesempatan ini untuk mengisi diri. Jaya Negara berkeyakinan calon Paskibraka Denpasar mampu memberikan yang terbaik.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x