Unique Bali Festival 2022, Kembalikan Semangat Pasca Pandemi

- 2 Juni 2022, 09:00 WIB
Penyelenggara Unique Bali Festival saat jumpa pers di Kubu Kopi Selasa 31 Mei 2022.
Penyelenggara Unique Bali Festival saat jumpa pers di Kubu Kopi Selasa 31 Mei 2022. /Dok rofik

 

INDOBALINEWS - Semua orang pasti merasakan kehilangan semangat selama 2 tahun lebih ini, dengan level beragam dari kecil hingga tinggi.

Dan setelah covid 19 saat ini berangsur melandai dan kegiatan pulih, banyak cara untjk mengembalikan semangat menghadapi kondisi pasca pandemi.

Salah satunya seperti yang dilakukan Unique Bali Festival (UBF) 2022 yang menawarkan beragam kegiatan olahraga yang dikenas dalam bentuk festival.

Direktur UBF 2022, Nungky, mengatakan UBF menawarkan olahraga yoga di tengah pantai, kolam renang, dan darat yang akan diselenggarakan pada 2 - 3 Juli 2022 di Sanur, Denpasar. 

Baca Juga: Event Rinjani 100, Dinilai Terberat di Dunia

"Festival yang bertema Let's Break Free and Start to Move memiliki tujuan untuk mengembalikan lagi semangat yang sempat down akibat pandemi COVID-19," kata Direktur UBF 2022, Nungky, dalam acara jumpa pers, Selasa di Kubu Kopi Selasa 31 Mei 2022.

Uniknya, festival ini menawarkan yoga Stand-up paddle (SUP) yang mengkombinasikan olahraga di atas air dengan olahraga yoga.

Dengan adanya UBF, masyarakat lokal maupun mancanegara dapat lebih mengenal alam, menyeimbangkan tubuh di atas air, dan mendapatkan kebahagian usai berolahraga. 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x