Welcome Home Eril, Kedatangan Jenazah Disambut Salawat dan Air Mata

- 12 Juni 2022, 22:31 WIB
Jenazah Eril tiba di Gedung Pakuan Bandung di bawah gemercik hujan
Jenazah Eril tiba di Gedung Pakuan Bandung di bawah gemercik hujan /Antara / Novrian Arbi/

 

 

INDOBALINEWS - Akhirnya jenazah Eril, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tiba di Gedung Negara Pakuan Kota Bandung yang merupakan rumah dinas Gubernur Jawa Barat.

Rumah yang merupakan saksi kebaikan hati dan kepedulian Eril terhadap sesama ini menjadi tempat persemayamannya setelah perjalanan 17 jam dari Swiss untuk dikuburkan Senin 13 Juni 2022.

Ribuan orang yang bergantian sejak pagi berdatangan ke gedung ini tak kuasa menahan tangis saat melihat iring iringan mobil jenazah memasuki gedung.

Baca Juga: Peserta Vespa World Day 2022 Kunjungi Destinasi Wisata Otomotif, Tuksedo Studio

Juga lantunan selawat dan isak tangis warga yang menyaksikan langsung kedatangan jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil bernama lengkap Emmeril Kahn Mumtadz ini terdengar pilu.

Iring-iringan rombongan mobil yang membawa jenazah yang membawa jasad Eril tiba di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat pada Minggu 12 Juni 2022 sekitar pukul 19.48 WIB.

Sejumlah warga yang mayoritas ibu-ibu ini menangis saat menyaksikan mobil jenazah yang membawa Eril tiba di Pendopo Gedung Pakuan Negara Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x