Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo Disemayamkan di Widya Chandra

- 1 Juli 2022, 14:09 WIB
Ucalan belasungkowo wafatnya Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo.
Ucalan belasungkowo wafatnya Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo. /Instagram @antaranewscom

INDOBALINEWS - Usai meninggalkan Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng Jakarta Pusat, jenazah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) Tjahjo Kumolo disemayamkan di Rumah Dinas Menteri PAN RB di Kompleks Widya Chandra, Kebayoran Baru.

Hal itu disampaikan oleh anak pertama almarhum Tjahjo Kumolo, Ajeng, kepada wartawan di Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta Jumat 1 Juli 2022.

Tjahjo Kumolo meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, pukul 11.10 WIB, Jumat

Baca Juga: Innalillahi, Menpan RB Tjahyo Kumolo Meninggal Dunia

"Mohon maaf apabila Bapak ada salah selama ini. Habis ini mau disemayamkan dulu di rumah dinas untuk dimandikan, kemudian akan dishalatkan di masjid kantor Kemen PAN RB, setelah itu nanti mungkin habis shalat Ashar disemayamkan di Kalibata," kata Ajeng.

Tjahjo Kumolo tutup usia setelah menjalani perawatan intensif di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta, sejak Juni 2022.

Politisi PDI Perjuangan Masinton Pasaribu mengungkapkan mantan Sekjen DPP PDI Perjuangan itu telah menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit itu sebelum pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP pada 21 Juni 2022 lalu.

 Baca Juga: Kejari Badung Panggi Badan Usaha Tunggak Iuran BPJS Ketenagakerjaan

"Sebelum pelaksanaan Rakernas PDIP beliau (Tjahjo) sudah dirawat di rumah sakit. Makanya, saat pelaksanaan Rakernas beliau tidak hadir," kata anggota DPR RI ini seperti dikutip dari Antara.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x