Ketua Dewan Pers Prof Azyumardi Azra Meninggal Dunia di Malaysia

- 18 September 2022, 13:25 WIB
Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra meninggal dunia di Malaysia.
Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra meninggal dunia di Malaysia. /Instagram @prof.azyumardi

 

INDOBALINEWS - Innalillahi wainnailaihi rojiun Ketua Dewan Pers Prof Azyumardi Azra meninggal dunia di Malaysia Minggu 18 September 2022 pada pukul 12.30 waktu setempat.

Kabar duka ini dibagikan oleh Koordinator Fungsi Penerangan Sosial Budaya KBRI Kuala Lumpur Yoshi Iskandar, di Kuala Lumpur, Minggu 18 September 2022.

Sebelumnya Prof Azyumardi sejak Jumat 16 September 2022, telah menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Serdang, Selangor, Malaysia karena mengalami gangguan kesehatan dalam kunjungan kerjanya.

Baca Juga: Soal Polusi Suara di Canggu, Sandiaga Uno: 6 Kesepakatan akan Dibuat Regulasi

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Prof Azyumardi meninggal dunia. Posisi di Serdang Hospital,” kata Koordinator Fungsi Penerangan Sosial Budaya KBRI Kuala Lumpur Yoshi Iskandar, di Kuala Lumpur seperti dilansir dari Antara.

Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh Ketua Pengurus Cabang Istimewa Muhammadiyah Profesor Sonny Zulhuda melalui pesan singkat di Jakarta, Jumat malam.

Baca Juga: Jessica Iskandar Datangi Mapolda Bali, Mobil Alphard B 73 DAR Belum Bisa Ditarik

Dikatakannya saat ini jenasah Prof Azyumardi sudah dirawat di Hospital Serdang dan ditemani duta besar Indonesia untuk Malaysia.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x