Sejumlah Tokoh Malaysia Takziah kepada Keluarga Prof Azyumardi Azra

- 19 September 2022, 09:46 WIB
Warga bertakziah di rumah duka almarhum Azyumardi Azra di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Minggu 18 September 2022 malam. Ketua Dewan Pers 2022 - 2025 Azyumardi Azra wafat di Malaysia karena serangan jantung dan juga positif Covid-19.
Warga bertakziah di rumah duka almarhum Azyumardi Azra di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Minggu 18 September 2022 malam. Ketua Dewan Pers 2022 - 2025 Azyumardi Azra wafat di Malaysia karena serangan jantung dan juga positif Covid-19. /Antara/Muhammad Iqbal/

INDOBALINEWS - Perhatian dari Pemerintah Malaysia sangat tinggi dalam penanganan perawatan dan proses pemulangan jenazah almarhum Ketua Dewan Pers Prof Azyumardi Azra.

Hal itu dikatakan oleh Kepala Perwakilan RI, Hermono di Kuala Lumpur pada Senin 19 September 2022, seperti yang dikutip dari Antara.

Dikatakannya perhatian tersebut termasuk takziah dari sejumlah tokoh Malaysia, di antaranya Anwar Ibrahim beserta isteri, anggota DUN Parlemen Selangor Prof Dr Muhammad Nor Manuty dan sejumlah Senator dan anggota Parlemen.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Tol Brebes, Putra Bungsu Jamintel Meninggal Dunia

Para tokoh tersebut menyempatkan waktu khusus datang dan menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam kepada pihak keluarga dan Duta Besar RI untuk Malaysia Hermono.

Hermono menyampaikan terima kasih atas perhatian dari sejumlah tokoh dan anggota legislatif yang hadir di rumah sakit Serdang, Selangor.

Selaku Kepala Perwakilan RI, Hermono juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan bantuan sejak Azyumardi dirawat hingga meninggal dunia.

Baca Juga: Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Dimakamkan di TMPNU Kalibata

Termasuk kepada mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang memfasilitasi pengiriman jenazah dan keluarga ke Jakarta.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x