Jenazah Azyumardi Azra Disalatkan di Auditorium Harun Nasution UIN Jakarta Jelang Pemakaman di TMPNU Kalibata

- 20 September 2022, 06:46 WIB
Suasana kedatangan jenazah Azyumardi Azra di rumah duka, Perumahan Puri Laras 2, Ciputat, Tangsel, Banten pada Senin Malam
Suasana kedatangan jenazah Azyumardi Azra di rumah duka, Perumahan Puri Laras 2, Ciputat, Tangsel, Banten pada Senin Malam /Seputar Tangsel.Com / Rachman /

 

INDOBALINEWS - Jenasah Ketua Dewan Pers Prof Azyumardi Azra pagi ini Selasa 20 September 2022 pukul 08.00 Wib akan disalatkan di Auditorium Harun Nasution UIN Jakarta.

Selain menjabat sebagai Ketua Dewan Pers, almarhum adalah juga seorang Guru Besar UIN Jakarta.

Usai disalatkan selanjutnya jenasah akan dikebumikan di  Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan sekitar pukul 09.00 Wib.

Baca Juga: BRI Liga 1: Thomas Doll Ketar Ketir, Lima Pemain Bela Timnas, Harap Tak Cedera Jelang Lawan Persib

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Azyumardi, Vemi Nurbaini dan Kamak Kogartap 1/Jkt, Letkol Arm Soni Adi usai jenasah tiba dari Malaysia pada Senin 19 September 2022 malam. 

 "Hari Selasa tanggal 20 September 2022 pukul 09.00 WIB dari rumah duka ke TMPNU Kalibata," kata Kamak Kogartap 1/Jkt, Letkol Arm Soni Adi berdasarkan keterangan di Jakarta.

Baca Juga: Update Kasus Pembunuhan Brigadir J: Permohonan Banding Ferdy Sambo Ditolak KKEP

Azyumardi mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Serdang, Selangor, Malaysia pada Minggu 18 September 2022 pukul 12.30 waktu setempat akibat gangguan kesehatan yang dialaminya saat kunjungan kerja di Malaysia.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x