Warga Perbatasan RI dan PNG Antusias Dapat Layanan Kesehatan Satgas Pamtas

- 23 September 2022, 09:39 WIB
Warga perbatasan RI dan PNG mendapat layanan kesehatan Satgas Pamtas Kamis 22 September 2022.
Warga perbatasan RI dan PNG mendapat layanan kesehatan Satgas Pamtas Kamis 22 September 2022. /Dok Satgas Pamtas Pen Yonif 711.

INDOBALINEWS - Wujudkan kepedulian Satgas terhadap kesehatan masyarakat di perbatasan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Brigif 22/OM Pos Skamto menggelar pengobatan untuk masyarakat.

Layanan kesehatan Bertempat di Pos Skamto di desa Yowong, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Kamis 22 September 2022.

Hal tersebut disampaikan Danpos Skamto Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Samsons Desius dalam keterangannya  Jumat 23 September 2022.

Baca Juga: Berita Bali United: Gede Agus Mahendra, Talenta Muda Lokal Bersaing Perebutkan Slot Lini Belakang

Danpos mengungkapkan bahwa disamping melaksanakan tugas pokok untuk menjaga tapal batas, Satgas TNI juga memiliki tugas di bidang sosial.

Salah satu contohnya berupa kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

“Salah satu tujuan kami yaitu melihat warga senyum ceria, beraktivitas dan sehat dengan adanya pelayanan kesehatan ini," jelas Danpos Skamto Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Samsons Desius.

Baca Juga: Sejoli Viral di Medsos Tengah Mesum Dalam Mobil Ditangkap, Terancam Penjara dan Denda Maksimal Rp6 Miliar

 Kegiatan yang dilakukan oleh personel Pos Skamto ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian kita terhadap masyarakat.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x