BUMN Legal Summit 2022: Bangun Fondasi Lebih Kuat untuk Transformasi Fungsi Hukum BUMN

- 23 September 2022, 17:23 WIB
Press Statement BUMN Legal Summit 2022 yang dilaksanakan pada 22-23 September 2022 di Nusa Dua Bali.
Press Statement BUMN Legal Summit 2022 yang dilaksanakan pada 22-23 September 2022 di Nusa Dua Bali. /Shira Indobalinews


INDOBALINEWS -Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bekerjasama dengan Forum Hukum BUMN menggelar BUMN Legal Summit 2022 yang dilaksanakan
pada 22-23 September 2022 di Nusa Dua Bali.

Mengusung tema “Building Stronger Foundation for Growth”, forum tahunan yang pertama ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk membangun fondasi fungsi hukum BUMN yang semakin kuat dalam mendukung pertumbuhan dan transformasi BUMN.

Acara ini dibuka langsung oleh Deputi Bidang Hukum dan Perundang-Undangan Kementerian BUMN Carlo B Tewu dan Deputi Bidang Sumber Daya Manusia BUMN, Teknologi dan Informasi Kementerian BUMN Tedi Bharata pada Kamis 22 September 2022.

Baca Juga: Sering Ucapkan 'Ngadenan Cang Mati', Akhirnya Ketut Beneran Gantung Diri, Ini Kesaksian Sang Isteri

Pada hari pertama, BUMN Legal Summit 2022 dihadiri oleh Wakil Menteri BUMN I Pahala Mansury sebagai keynote speaker, Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara Feri Wibisono pada sharing session.

Juga hadir Komisaris Utama PT Pos Indonesia (Persero) Rhenald Kasali dalam sesi inspirational talk, Direktur BUMN dan jajarannya di fungsi hukum, serta mengikutsertakan stakeholders, para mahasiswa fakultas hukum sebagai talenta generasi penerus bangsa.

Baca Juga: BRI Liga 1: Ingin Kalahkan Persib Bandung, Pemain Persija Jakarta Dapat Menu Latihan Tambahan

Dalam video sambutannya, Menteri BUMN Erick Thohir menjelaskan bahwa BUMN Legal Summit 2022 merupakan bagian dari upaya Kementerian BUMN untuk secara terus-menerus melakukan transformasi di tubuh BUMN.

Serta upaya nyata meningkatkan kapabilitas dan wawasan insan hukum BUMN sebagai bagian dari pengembangan talenta.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x