Ahmad Ali: Pemuda Pancasila (PP) Tekad Lebih Baik dari Hari Kemarin

- 23 September 2022, 18:21 WIB
Wakil ketua umum organisasi Pemuda Pancasila,  Ahmad Ali di Bali
Wakil ketua umum organisasi Pemuda Pancasila, Ahmad Ali di Bali /Dok. Nila


INDOBALINEWS  - Wakil Ketua Umum Organisasi Pemuda Pancasila (PP) Ahmad Ali, mengatakan Pemuda Pancasila kalau tidak mau tergilas zaman harus mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman.

"Dalam internal Pemuda Pancasila ketua umum memerintahkan, istilahnya begini dari haram jadah ke sujadah, ini kalimat pendek tapi syarat makna. Ada kejujuran disana yakni menyadari kekeliruan, ada koreksi, kemudian ke Sujadah, ada tekad disana untuk lebih baik dari hari kemarin," urai Ahmad Ali.

Baca Juga: Warga Perbatasan RI dan PNG Antusias Dapat Layanan Kesehatan Satgas Pamtas

Menurutnya pesan Ketua umum itu yang kini terus dikonsolidasikan terus agar Pemuda Pancasila tidak berdiri untuk orang perorang maupun kelompok kalu itu merugikan masyarakat banyak.

Ahmad Ali mengatakan hal ini saat membuka resmi Musyawarah Wilayah (Muswil) ke tujuh, Organisasi Pemuda Pancasila Provinsi Bali yang berlangsung di Hotel Inna Jalan Veteran Denpasar Bali, Jumat 23 September 2022.

Organisasi Pemuda Pancasila Bali sendiri menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke tujuh, dengan Agenda utama pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Bali masa bakti 2022-2027.

Baca Juga: Jalan Tol Bali-Mandara Jadi Pilot Project Penggunaan PLTS

Ahmad Ali berharap pemimpin terpilih dari muswil ini dapat menjadi pemimpin yang mampu beradaptasi sesuai dengan perkembangan jaman.

Selain Musyawarah Wilayah ke 7 Pengurus Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Bali/ hari ini acar juga dirangkai Musyawarah Daerah II Dewan Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila Bali.***

Editor: Saifullah


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x