Febri Diansyah Gabung Tim Kuasa Hukum Putri Candrawati, Nama Hotman Paris Hutapea Diseret

- 28 September 2022, 15:41 WIB
Febri Diansyah gabung tim kuasa hukum Putri Candrawati, nama Hotman Paris Hutapea diseret, Rabu 28 September 2022
Febri Diansyah gabung tim kuasa hukum Putri Candrawati, nama Hotman Paris Hutapea diseret, Rabu 28 September 2022 /Instagram @febridiansyah.id/

INDOBALINEWS - Netizen ramai-ramai menyerbu akun twitter Febri Diansyah usai mantan Jubir KPK tersebut umumkan bergabung dalam tim kuasa hukum Putri Candrawati.

Banyak netizen yang merasa tidak puas dengan keputusan Febri Diansyah tersebut. Dalam pandangan netizen, Febri Diansyah yang selama ini dipandang sebagai perwakilan anak muda yang memiliki integritas, tidak pantas menerima ajakan bergabung dalam tim kuasa hukum Putri Candrawati.

Baca Juga: Febri Diansyah Janji Objektif Tangani Kasus Putri Candrawathi, Netizen: Pengacara Bisa Objektif?

Berbagai tanggapan skeptis, cibiran bahkan hujatan terus membanjiri unggahan Febri Diansyah.

Bukan hanya tidak percaya dengan janji Febri Diansyah yang mengaku akan objekfif dan faktual dalam menangani kasus Putri Candrawati, netizen bahkan membandingkannya dengan sikap pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, yang berani menolak permintaan Ferdi Sambo untuk menjadi kuasa hukumnya.

Baca Juga: Febri Diansyah, Ex Jubir KPK Pilih Jadi Pengacara Putri Sambo: Soal Pro dan Kontra Ini Katanya

Hal itu diutarakan akun @rubahganteng2: "alasan Hotman tolak: Alasan saya tolak adalah takut mencegah konflik of interest, konflik kepentingan.

Abang yakin mampu menjaga konflik of interest, kepentingan!, Tulisnya, Rabu 28 September 2022.

Dalam tanggapan tersebut, akun @rubahganteng2 juga menyematkan tangkapan layar berita Hotman Paris Hutapea tolak dampingi Sambo dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Twitter@febridiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x