NasDem Capreskan Anies Baswedan, Jokowi Ogah Berkomentar karena Masih Suasana Duka

- 3 Oktober 2022, 21:00 WIB
Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Duta Besar Belanda untuk Indonesia Lambert C. Grijns (kiri), CEO Orbia Sameer S. Bharadwaj (kedua kiri), dan President Orbia Building and Infrastructure (Wavin) Maarten Roef (kedua kanan) berbincang usai peresmian pembangunan pabrik produksi baru industri pipa Wavin di Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB), Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Senin (3/10/2022).
Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Duta Besar Belanda untuk Indonesia Lambert C. Grijns (kiri), CEO Orbia Sameer S. Bharadwaj (kedua kiri), dan President Orbia Building and Infrastructure (Wavin) Maarten Roef (kedua kanan) berbincang usai peresmian pembangunan pabrik produksi baru industri pipa Wavin di Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB), Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Senin (3/10/2022). /Harviyan Perdana Putra/ANTARA FOTO

INDOBALINEWS – Partai Nasdem telah resmi mendeklasikan Anies Baswedan sebagai capres 2024.

Selain itu, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh juga mempersilakan Anies untuk menentukan penamdingnya sebagai Cawapres 2024.

Inilah deklarasi capres perdana yang dilakukan secara resmi oleh partai politik.

Baca Juga: Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan: Kapolres Malang Dicopot, Sembilan Komandan Dinonaktifkan

Terkait hal tersebut, Presiden Jokowi yang tengah melakukan kunjungan ke Kawasan Industri Terpadu (KIT) Batang, Jateng, Senin 3 Oktober 2022 dimintai komentar sejumlah media.

Namun, Jokowi ogah memberikan komentar karena masih dalam suasana duka pascatragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang yang mengakibatkan 125 orang meningggal dunia.

"Saya tidak ingin berkomentar, karena posisinya kita masih dalam suasana duka," ujarnya, dikutip dari Pikiran-Rakyat.com.

Jokowi menekankan kepada pejabat terkait untuk mengusut tuntas tragedi itu dan juga mengevaluasi penyelenggaraan Liga 1.

Baca Juga: Tragedi Stadion Kanjuruhan: Dari 125 Korban Tewas, 33 di Antaranya Berusia 4 Sampai 17 Tahun

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x