Warganet Penasaran soal Pertemuan Mahfud MD dan Ganjar Pranowo di Semarang, Ini Pejelasannya

- 21 November 2022, 12:47 WIB
Menkopolhukam Moh. Mahfud MD bersama Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.
Menkopolhukam Moh. Mahfud MD bersama Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. /Instagram @mohmahfudmd

INDOBALINEWS.COM – Jagat digital sontak geger ketika Menkopolhukam Mahfud MD ketahuan kongkow bersama Guernur Jateng Ganjar Pranowo.

Pasalnya, Ganjar Pranowo merupakan salah satu tokoh yang memiliki elektabilitas tinggi sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Sementara itu, Mahfud MD juga merupakan tokoh yang layak menjadi pemimpin negeri ini dan kerap disebut-sebut dalam jagat survei politik sebagai figur yang layak dicapreskan atau dicawapreskan.Baca Juga: Piala Dunia 2022: Prediksi Pertandingan dan Link Live Streaming Inggris vs Iran

Pertemuan Mahfud MD dan Ganjar Pranowo yang berlangsung Jumat, 18 November 2022, lalu di Semarang itupun menjadi pebicaraan sengit warganet.

Rupanya, Mahfud MD tak mau membiarkan kepo (keingintahuan) warganet menggantung, makanya Senin 21 November 2022 ia membuat ungahan di akun Instagram @mohmahfudmd yang telah centang biru untuk menjelaskan ihwal pertemuan itu.

“Jumat siang kemarin, saya bertemu Ganjar Pranowo di Kampus Universitas Wahid Hasyim Semarang. Banyak wartawan yang bertanya, apa yang dibicarakan?” Begitu Mahfud MD membuka unggahannya.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Laga Malam Ini, Inggris vs Iran dan Senegal vs Belanda, Sadio Mane Fix Absen

Kemudian ia melanjutkan dengan: “Loh, begitu saja kok jadi pertanyaan. Kalau saya ke Semarang sering bertemu Mas Ganjar, misalnya kalau saya mengisi kuliah umum di kampus2. Ganjar sdh lama menjadi teman sejak sesama anggota DPR.”

Mahfud menyebut, pertemuannya denga tokoh juga kaerap dilakukan bersama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. “Begitu juga saya selalu bertemu dan dijamu Mbak Khofifah kalau ke Jatim, terutama di forum2 kegiatan NU. Saya sering juga bertemu dan berdiskusi dgn Anies Baswedan, bahkan dijamu di ruang makan khusus.”

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Instagram @mohmahfudmd


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x