Ki Joko Bodo Alias Agus Yulianto Meninggal Dunia

- 22 November 2022, 15:30 WIB
Ki Joko Bodo
Ki Joko Bodo / (Foto: Instagram/@kijoko.bodo)

 

INDOBALINEWS - Selamat jalan Ki Joko Bodo, tulis Ki Prana Lewu melalui laman akun Instagram story pribadinya, beberapa saat setelah Ki Joko Bodo alias Agus Yulianto meninggal dunia Selasa pagi 22 November 2022. 

Ki Prana Lewu juga menulis "Enggak ada lagi yang bisa saya marahin kalau lagi nakal. Inna illahi waina illahi ra'jiun... saya menjadi saksi bahwa saat adzan tiba Anda lari mencari tempat untuk sholat.

Baca Juga: Mau Lapor Polisi? Di Kuta Utara, Bisa Melalui Pos Polisi Keliling

Ki Joko Bodo wafat diusianya saat ini 57 tahun. Ki Joko Bodo diketahui beberapa tahun terakhir tidak lagi menekuni dunia paranormal, seperti dikutip dari Antaranews.

Ki Joko Bodo disebut meninggal karena penyakit yang telah lama diderita. Namun belum ada kejelasan tentang penyakit apa gerangan. Semasa menekuni dunia paranormal Ki Joko Bodo kerap menangani berbagai masalah mulai dari nasib, ekonomi dan usaha.

Ki Joko Bodo dikenal dengan gaya nyentiknya dan sempat terjun ke dunia hiburan. Kerap juga dimintai prediksi atau ramalan terkait dengan kehidupan selebritas tanah air.

Baca Juga: Paranormal Mbak You Meninggal Dunia

Ki Joko Bodo
Ki Joko Bodo Tangkapan layar YouTube KlikWee


Tak hanya itu, Ki Joko Bodo juga pernah mencoba peruntungan sebagai aktor dalam film "Terowongan Casblanca" pada 2007 dan mendirikan band bernama 3 Mantra di tahun yang sama.

Belum diketahui pasti kenapa Ki Joko Bodo akhirnya tidak lagi berkutat di paranormal dan kembali normal hijrah.***

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x