Bank OCBC NISP Hadirkan Fitur Global Wallet untuk Kenyamanan Pelancong

- 2 Desember 2022, 16:05 WIB
Regional Head OCBC NISP Jawa Timur, Bali dan Mataram, Livyana Wijaya beri keterangan wartawan
Regional Head OCBC NISP Jawa Timur, Bali dan Mataram, Livyana Wijaya beri keterangan wartawan /Dok. Saifullah

INDOBALINEWS  - Nasabah OCBC NISP (nasabah NYALA OCBC NISP dan Premier Banking OCBC NISP) yang sedang bepergian di luar negeri kini bisa langsung bertransaksi dan melakukan tarik tunai di ATM luar negeri dengan mudah dan nyaman.

Regional Head OCBC NISP Jawa Timur, Bali dan Mataram, Livyana Wijaya mengatakan bank OCBC NISP hadirkan fitur Global Wallet di kartu debit yang bisa melayani tarik tunai dan bertransaksi dengan 12 mata uang di berbagai negara tanpa terkena konversi.

"Kartu debit Global Wallet merupakan produk unggulan yang kami hadirkan untuk seluruh nasabah setia OCBC NISP," jelasnya kepada wartawan, Kamis 1 Desember 2022 di kantor Bank OCBC NISP, Sunset Road Kabupaten Badung, Bali.

Baca Juga: OJK Perpanjang Restrukturisasi Kredit Pelaku Usaha di Bali, Koster: Percepat Pemulihan Ekonomi

Setiap nasabah Nyala OCBC NISP dapat fasilitas tersebut di kartu debit, yakni kartu berwarna merah untuk nasabah milenial, ibu rumah tangga. Nasabah prioritas atau premier dengan kartu berwarna hitam.

Kartu merah sehari maksimal Rp100 juta penarikan tunai, sementara kartu hitam penarikan maksimal bisa Rp15 juta per hari.

Livyana menambahkan, 12 mata uang dimaksud yakni dolar AS, dolar Singapura, dolar Hongkong, dolar Australia, dolar Selandia Baru, dolar Kanada, Euro, Franc Swiss,  Poundsterling, Yen, Yuan dan Rupiah sendiri.***

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x