Halangi Arus Lalu Lintas, Wakapolres Badung Ketut Dana Bersihkan Tumpukan Material di Jalan

- 25 Desember 2022, 19:45 WIB
Petugas kepolisian membantu membersihkan material yang meleber ke jalan untuk mengansipasi gangguan arus lalu lintas Minggu 25 Desember 2022.
Petugas kepolisian membantu membersihkan material yang meleber ke jalan untuk mengansipasi gangguan arus lalu lintas Minggu 25 Desember 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali

 

INDOBALINEWS - Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, SH mengajak anggota gabungan TNI-Polri dan instansi terkait yang bertugas di Pos Pengamanan Nataru Tibubeneng dan masyarakat setempat membersihkan material bangunan yang menghalangi bahu jalan, akibat melebernya material berupa pasir ke jalan.

Meski belum ada kemacetan di sekitar jalan tersebut, tetapi sudah menghambat laju kendaraan yang ada di sekitar jalan tersebut.

Wakapolres Badung seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH adanya bangunan yang materialnya sampai ke bahu jalan, akan berdampak terhadap arus lalu lintas yang akan melintas di jalan Raya Berawa wilayah Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Baca Juga: Sebulan Pascagempa Cianjur, Warga Syukuri Perayaan Natal di Tenda Depan Gereja

"Demi kelancaran arus lalu lintas di wilayah Tibubeneg Petugas Gabungan Pos Pam Tibubeneng dan masyarakat membersihkan tumpukan material bangunan ini," Katanya.

Kompol Ketut Dana juga menambahkan pihaknya saat ini tetap siaga terkait Ops Lilin Agung 2022 untuk menghadapi kemungkinan akan terjadinya kemacetan menjelang pergantian tahun. "Kesiapsiagaan yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dalam merayakan tahun baru 2023," Ungkapnya.

“Semoga dengan kehadiran kami masyarakat merasa aman dan nyaman, kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tegasnya

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x