Pariwisata Bali Penuh Gairah, Ratusan Wisatawan China Berkelas Tiba Perdana

- 22 Januari 2023, 15:27 WIB
Wisatawan China tiba di Bandara Bali. 22/01/23
Wisatawan China tiba di Bandara Bali. 22/01/23 /Dok. Indobalinews.com/ Saifullah

INDOBALINEWS  - Setelah selama 3 tahun tidak terima wisatawan asal China, baru hari ini Minggu, 22 Januari 2023 kembali datang ke Bali. Gairah para pelaku bisnis pariwisata di Bali tanpak jelas di terminal kedatangan internasional bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.

Baca Juga: Momen Imlek 2023: Bali Sambut Wisatawan Tiongkok Perdana Usai Pembatasan Perjalanan Dicabut

Salah satunya dari pihak Travel Gajah Bali, yang berkantor di Jalan Raya Kuta, Kabupaten Badung Bali, Anita. "Sangat semangatlah kita sudah menunggu dua tiga tahun sekarang buka, kebetulan di china juga buka, ditahun yang tepat tahun baru china bagi kita tepat Chinese New Year pakai charter pesawat langsung lagi," kata Anita.

Anita salah satu pelaku bisnis pariwisata
Anita salah satu pelaku bisnis pariwisata Dok. Indobalinews.com/ saifullah

Anita menambahkan dari sebanyak 210 wisatawan asal China yang tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali hari ini, pihaknya mendapat bagian menghandle 29 wisatawan. Ada 4 Travel yang mengelola dan travel Gajah Bali salah satunya.

"Yang datang ini ya, mereka menengah keatas karena ke Bali perlu uang banyak 6 hari lagi," urai Anita.

Kedatangan 210 wisatawan tersebut rinciannya turis Tiongkok dewasa 193, anak-anak 17 serta 2 balita. Penerbangan menggunakan Lion Air JT-2648 berangkat dari Bandar Udara Internasional Bao'an Shenzhen, Guangdong (SZX) pukul 05.50 waktu setempat dan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali sekitar pukul 10.50 wita.***

Editor: Saifullah


Tags

script async src="https://click.advertnative.com/loading/?handle=8153" >

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x