Ahmad Sahroni: Salah Tafsir Isu HDCI Akan Jadi Kendaraan Sahroni di Pigub DKI

- 29 Januari 2023, 14:49 WIB
Ahmad Sahroni usai acara munaslub bali
Ahmad Sahroni usai acara munaslub bali /Dok. Indobalinews.com/ Saifullah

INDOBALINEWS  - Ketua Umum terpilih Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dalam Munaslub HDCI 2023 di Bali, Ahmad Sahroni mengatakan akan membawa HDCI kearah lebih baik, tidak arogan di jalan saat touring dan membawa manfaat bagi masyarakat di daerah tempat event yang didatangi.

Sempat beredar isu kalau Sahroni yang terpilih nantinya akan membawa HDCI sebagai kendaraan politik menuju Pilgub DKI Jakarta tahun 2024. Isu ini ditepis Sahroni dan mengatakan tidak ada hubungannya. Iitu salah tafsir karena member HDCI DKI Jakarta tidak terlalu banyak. Mereka juga dari berbagai partai politik kata Sahroni, usai pemilihan Sabtu, 28 Januari 2023 malam.

Baca Juga: Ahmad Sahroni Terpilih Ketum HDCI Dalam Munaslub di Bali

"Pengurus HDCI adalah orang-orang pintar, tidak bisa diarahkan untuk satu tujuan yang diluar dari kebersamaan tersebut. Lepaskan atas tujuan keinginan  masing-masing. Mereka punya hak untuk berpolitik atas keinginannya," jelas Sahroni.

Anggota HDCI dari Aceh hingga Papua eksis puluhan tahun, semangatnya kebersamaan jadi harus dijaga. Mungkin kalau maju jadi capres bisa ada hubungannya kata poitisi partai NasDem itu tersenyum.

Baca Juga: Ramai Soal Binary Option, Ahmad Sahroni Singgung Rekening Anak Muda Usia 23 Tahun Capai Rp800 Miliar

Terkait pelantikan dirinya sebagai ketua umum terpilih, Sahroni mengatakan itu program terdekat yang harus disiapkan.  "Pelantikan nanti kita belum tentukan dimana, tim formatur nanti akan kerja sesuai mekanisme dan aturan AD ART mari kita tunggu selanjutnya," tutup Sahroni.***

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x