Respon Airlangga Hartarto Terkait Pertemuannya dengan Surya Paloh

- 4 Februari 2023, 20:05 WIB
Airlangga Hartarto di KEK kesehatan Sanur Bali,  4 Februari 2023
Airlangga Hartarto di KEK kesehatan Sanur Bali, 4 Februari 2023 /Saifullah/ Indobalinews.com

INDOBALINEWS - Pertemuan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh di Kantor DPP Partai Golkar pada Rabu, 1 Februari 2023 di Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi Jakarta Barat menyisakan pertanyaan ke publik ada apa dibalik pertemuan kedua elit Partai politik tersebut.

Surya Paloh mengatakan rencana koalisi masih dijajaki. "Kenapa nggak, yang lain kita memang baru mencoba ya, baru mencoba. Apakah perlu mungkin akan bergabung dengan KIB, ya sama sama mungkin, KIB bergabung dengan NasDem kan, jadi probability kemungkinan itu masih terbuka," kata Paloh.

Baca Juga: Menko Airlangga Hartarto Kunjungi KEK Kesehatan Sanur: Ini Model yang Bisa Direplikasi Ditempat Lain

Presiden Jokowi saat kunjungan kerja di Bali, Rabu, 2 Februari 2023 tak luput ditanya wartawan tanggapannya terkait hal itu. "Ah itu urusan partai. Itu urusan partai. Urusan politik, urusan partai," kata Jokowi waktu itu.

Giliran Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang ditanya saat kunjungan kerja di Bali, Sabtu, 4 Februari 2023. "Itu pertemuan di slipi sekarang di Sanur," kata Airlangga tersenyum sambil berlalu meninggalkan lokasi di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan Sanur Denpasar.

Airlangga dalam hal ini melakukan kunjungan kerja ke Bali, diantaranya ke Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kura-Kura Bali di Pulau Serangan Denpasar dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan dan Pariwisata Sanur Denpasar.

Baca Juga: Presiden Jokowi Kunjungan Kerja di 4 Kabupaten di Bali

Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kura -Kura Serangan Denpasar Bali sendiri resmi ditetapkan menjadi KEK Pariwisata baru sebagai pengembangan marina dan resort.

Penetapan tersebut ditetapkan dalam sidang Dewan Nasional KEK yang diketuai langsung Menteri Koordinator bidang Perkonomian Airlangga Hartarto.

Halaman:

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x