Berbahaya Bagi Pengendara Polsek Kuta Utara Pasang Triplek Dinding Jembatan

- 13 Februari 2023, 08:38 WIB
Petugas kepolisian menutup pinggir jembatan yang kondisinya dikhawatirkan bisa mencelakaan pengguna jalan, Minggu 12 Februari 2023 malam.
Petugas kepolisian menutup pinggir jembatan yang kondisinya dikhawatirkan bisa mencelakaan pengguna jalan, Minggu 12 Februari 2023 malam. /Dok Humas Polres Badung

INDOBALINEWS - Personil Unit Lalu Lintas bersama Personil Samapta Polsek Kuta Utara di Pimpin Kanit Lantas Iptu Nyoman Suarjana SH. memasang dinding sementara pembatas sisi selatan jembatan di jembatan Banjar Anyar, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Minggu malam 12 Februari 2023 pukul 23.30 Wita.

Kegiatan pemasangan dinding sementara berupa papan triplek ini, untuk mengantisipasi timbulnya hal hal yang tidak di inginkan terutama korban jiwa.

Sebab kondisi dinding jembatan yang sudah rusak dan membahayakan bagi pengguna jalan pada saat terjadi kepadatan arus lalin.

Baca Juga: Gempa Turki: Masih Ada Peluang Temukan Korban yang Masih Hidup

Kapolsek Kuta Utara Kompol Made Pramasetia S.H.,S.I.K.,M.H.seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes SIK.,S.H.,M.H saat dimintai konfirmasi mengatakan, sudah banyak masyarakat yang melapor terkait kondisi jembatan di Jalan Raya Canggu.

Tepatnya di Banjar Anyar Kerobokan sehingga pihaknya mengambil langkah langkah untuk memasang pembatas sementara di lokasi.

Baca Juga: Resmi, 3 Pejabat Unud Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Dana SPI Maba Jalur Mandiri

Ha itu berbahaya bagi pengendara dengan kondisi jembatan sempit arus lalin padat dan pengendara sepeda motor di lokasi kerap saling saling mendahului.

"Kita juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk segera memperbaiki jembatan tersebut agar tidak menimbulkan korban jiwa," pungkas Kapolsek.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x