Bersertifikat Halal, Cerenti Restaurant Hotel Grand Zuri Kuta Bali Layani Tamu Buka Puasa

- 12 April 2023, 15:26 WIB
Poto bersama para pelaku bisnis penunjang pariwisata Bali di Htl. Grand Zuri Kuta, 10/4/2023
Poto bersama para pelaku bisnis penunjang pariwisata Bali di Htl. Grand Zuri Kuta, 10/4/2023 /Nila/ IndoBaliNews.com

INDOBALINEWS - Cerenti Restaurant Hotel Grand Zuri Kuta Bali menjadi tempat acara buka puasa bersama sejumlah pelaku bisnis penunjang pariwisata di Bali, Senin, 10 April 2023.

Para pelaku bisnis penunjang pariwisata yang hadir diantaranya dari Travel Agent, Eo, Government dan corporate yang Ada di bali termasuk awak media.

Baca Juga: Promo Menarik di The Nusa Dua Bali Selama Ramadan dan Libur Paskah

General Manager (GM) Hotel Grand Zuri Kuta Bali, Dedy Sumardi S.M, CHA mengatakan "Cerenti Restaurant Hotel Grand Zuri Kuta ini sudah di lengkapi dengan Sertifikat Halal Dari MUI, ini salah satu kebanggaan kita disini sehingga tamu hotel merasa nyaman menyantap sajian menu yang ada. Kita juga menerima tamu keluarga maupun kelompok yang buka puasa selam bulan Ramadan ini," jelas Dedy.

Baca Juga: Blahotelsearch, Inovasi Booking Online Hotel Terbaru dengan Beragam Kelebihan

Lebih lanjut Dedy mengatakan kondisi saat ini harus disyukuri karena pandemi Covid-19 terus melandai sehingga aktivitas orang tidak lagi banyak hambatan. Perekonomian mulai tumbuh dan diharapkan akan terus hingga pariwisata Bali benar -benar pulih.

"Pada Tahun ini dengan meningkatnya perekonomian di sektor pariwisata setelah pandemic covid-19, membuat penggiat dan pelaku pariwisata termasuk Grand Zuri Hotel Kuta Bali menaikan Puji Syukur kepada keadaan ini serta berharap akan terus Menjadi lebih baik kedepanya.," ungkap Dedy.

Baca Juga: Ini 7 Hotel dan Villa Mewah di Nusa Dua Bali yang Berbagai Promo Sambut Natal & Tahun Baru

Dalam acara Buka Bersama tersebut juga dikenalkan berbagai fasilitas yang ada di Hotel Grand Zuri Kuta Bali. Para undangan diajak keliling secara bergantian melihat type Kamar, Spa, Gym, Lounge dan juga tidak ketinggalan Cerenti Restaurant yang
berdampingan dengan Kolam renang yang menarik.

Halaman:

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x