Viral, Bule Pamer Kemaluan Saat Berkendaraan Diciduk Imigrasi Ngurah Rai

- 28 Mei 2023, 05:46 WIB
Pelaku pamer kemaluan diamankan Imigrasi Ngurah Rai
Pelaku pamer kemaluan diamankan Imigrasi Ngurah Rai /Dok. Humas Imigrasi Ngurah Rai / Putu Suhe

IndoBaliNews – Warga Negara Asing  (WNA) yang melakukan aksi tidak senonoh, pamer kemaluan diatas kendaraan hingga viral di media sosial berhasil diamankan pihak Imigrasi Kelas Satu Ngurah Rai Bali.

Baca Juga: 55 Pemohon Paspor Ditolak Imigrasi Denpasar, Ini Penyebabnya

Melalui rilis disebutkan Tim Intelijen dan Penindakan Keimigrasian (Inteldakim) Imigrasi Ngurah Rai bertindak cepat merespons aduan masyarakat yang masuk mengenai adanya video viral WNA yang melakukan aksi tidak senonoh di atas kendaraan tersebut, dengan segera bergerak ke lapangan untuk melakukan penindakan.

Hasilnya didapat informasi kedua WNA pelaku pada video viral aksi tidak senonoh tersebut tinggal di sebuah penginapan di wilayah Legian.

Baca Juga: Ganggu Ketertiban Umum, Imigrasi Denpasar Amankan Bule Rusia Mabuk

Tim Inteldakim kemudian berkoordinasi dengan pengelola penginapan dan melakukan penjemputan terhadap kedua WNA tersebut untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai.

Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai Sugito menyampaikan bahwa berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan oleh Inteldakim, kedua WNA dengan inisial CM (Lk)(49) dan CAP (Pr)(49) merupakan warga negara Denmark. CM dan CAP masuk ke wilayah Indonesia pada 9 April 2023 melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menggunakan Visa on Arrival (VOA) dan memiliki izin tinggal yang berlaku sampai dengan 7 Juni 2023.

“Saat ini CM dan CAP sudah kami amankan di Kantor Imigrasi Ngurah Rai dan akan kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap yang bersangkutan untuk proses selanjutnya”, terang Sugito.

Sugito juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang proaktif memantau dan melaporkan berbagai jenis pelanggaran atau patut diduga melanggar aturan yang dilakukan oleh Warga Negara Asing kepada Imigrasi Ngurah Rai sehingga dapat diambil tindakan tegas.***

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x