Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung di Embung Desa, Warga Jerowaru Lotim Heboh

- 3 Juni 2023, 10:42 WIB
Warga Jerowaru heboh penemuan mayat di embung
Warga Jerowaru heboh penemuan mayat di embung /IndoBaliNews Habibullah

 

INDOBALINEWS - Sesosok mayat ditemukan mengapung di Embung Desa Seriwe Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur (Lotim) oleh warga yang sedang mencari ikan di Embung tersebut, Jumat pagi, 2 Juni 2023.

Dua orang warga yang pertama kali menemukan mayat tersebut adalah Muhid (45) dan Keri (35) tahun. Waktu itu sekitar pukul 06.00 wita keduanya bermaksud mengangkat jaring ikan yang terpasang sehari sebelumnya di embung tersebut menggunakan perahu.

Keduanya lalu kembali menepi untuk melaporkan kejadiannya kepada warga sekitar hingga warga ramai-ramai berdatangan ke tempat kejadian perkara (TKP) melakukan upaya evakuasi.

Warga sempat heboh mengingat mayat tersebut tidak dikenal di desa setempat dan melaporkan kejadiannya pada pihak kepolisian setempat.

Kapolres Lombok Timur AKBP Herry Indra Cahyono melalui Kasi Humas, IPTU Nicholas Oesman, mengatakan sudah mendapat laporan soal kejadian tersebut.

"Identitas mayat tersebut bernama Hasan (60) tahun warga Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah. Pihak keluarganya sudah dihubungi  dan mengatakan menerima dan menganggap sebagai musibah", kata Nicholas di Mapolres Lombok Timur.

Pihak keluarga korban bernama Hamid, mengatakan korban diketahui punya kebiasaan memancing di lokasi Bedah Embung, dan itu dilakukan biasanya 3-4 kali dalam seminggu, tutup Nicholas. ***

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x