Ini Jawaban Ayah Ayu Ting Ting, Pilih Sule atau Ivan Gunawan Jadi Calon Mantu

- 17 September 2020, 19:58 WIB
Simak jawaban dan pendapat ayah ayu Ting Ting saat diminta memilih antara Sule dan Ivan Gunawan sebagai calon menantunya
Simak jawaban dan pendapat ayah ayu Ting Ting saat diminta memilih antara Sule dan Ivan Gunawan sebagai calon menantunya /tim indobalinews2/ /Kolase Instagram.com/@ferdinan_sule/@Ayutingting92

INDOBALINEWS - Sosok Abdul Rozak, menjadi satu dari pria terpenting dalam hidup Ayu Ting Ting, pedangdut sohor asal Depok setelah perseraiannya dengan mantan suami Anjie Baskoro.

Hingga kini Ayu Ting Ting masih mempertahankan status single parent-nya meski berkali-kali diterpa kabar dekat dengan beberapa orang pria.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Kamis 17 September 2020

Bahkan tiada hentinya dikabarkan menjalin kedekatan dengan sederet pria dari yang perjaka, duda hingga beristri.  Karena kabar kedekatan Ayu Ting Ting dengan beberapa pria itulah, Melaney Ricardo, artis dan presenter TV akhirnya meminta Abdul Rozak, ayah sang pedangdut untuk memilih siapa pria yang cocok menjadi pendamping pelantun 'Sambalado' itu.

Baca Juga: Belajar Dari Kasus Reza, Narkoba Bisa Bikin Bingung, Kejam Hingga Bunuh Diri

Ayu diketakui kerap dikabarkan dekat dengan sejumah pria. Dari Didi Riyadi hingga Ivan Gunawan pun sempat santer dikabarkan dekat dengan Ayu. Bahkan yang terbaru, Ayu ramai diisukan menjalin kedekatan dengan komedian kondang, Sule yang juga menyandang status single parent.

Baca Juga: Gali Lobang Pondasi, Nemu Kerangka Manusia di Bali

Meski Ayu sendiri menegaskan jika hubungan mereka tak lebih dari teman bahkan sahabat, masih saja netizen menerka-nerka tentang fakta di baliknya.

Baca Juga: Pertama Kali Curi Motor, Tak Sempat Dijual Keburu Tertangkap

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x