Fahri Hamzah : Ahok dan Erick Sama-sama ‘Nyasar’, bagai Metromini Salah Jurusan

- 19 September 2020, 08:21 WIB
Fahri Hamzah
Fahri Hamzah /Instagram akun @fahrihamzah

INDOBALINEWS - "Ahok dan Eric sama-sama nyasar. Yang satu sudah agak siuman tapi yang satu masih asik salah jurusan, metromini keluyuran di media sosial kayaknya gak bakal sampai tujuan." cuit Fahri lewat akun Twitter-nya, @Fahrihamzah, dikutip Kamis (17/9).

Ketegangan yang terjadi antara Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Menteri BUMN Erick Thohir belum lama ini, mengundang tanggapan dari Fahri Hamzah, Wakil Ketua Umum Partai Gelora.

Selain itu Fahri juga katakan bahwa keduanya adalah orang-orang 'titipan' di Kementerian dan Perusahaan yang saat ini mereka tempati. Jabatan yang dimiliki keduanya merupakan ‘penunjukkan’ bukan terpilih.

"Erick dan Ahok ini keduanya titipan sebab keduanya penunjukan. Hanya pejabat 'elected' yang bukan titipan kemudian yang 'selected'. Mereka berdua ini "appointed". Jadi duduk aja bareng sesama orang nyasar. Siapa tau bisa ketemu Arah Baru," kata Fahri seperti yang dirilis oleh RRI.com

Baca Juga: Ahok Bongkar Bobrok Pertamina dan Dorong BUMN Dibubarkan

Lebih lanjut dia menyebut keduanya saat ini sedang dalam kondisi tersasar. Mantan Wakil Ketua DPR tersebut menjelaskan, maksud pernyataan "nyasar" dalam cuitannya, yakni merujuk ke peta tugas dan pekerjaan keduanya di pos masing-masing.

Kritikan Ahok kepada Pertamina dan Kementerian BUMN ini, menurut Fahri adalah hal yang cukup menarik, meski saat ini Indonesia sedang dikatakan dalam kondisi krisis akibat dampak pandemi Covid-19.

"Lagi krisis pejabat bertengkar setiap hari...menarik" tuturnya.

cuitan fahrihamzah di media sosial
cuitan fahrihamzah di media sosial RRI

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x