Viral Positif Covid, Sengaja Keluyuran Agar Orang Tertular

- 20 September 2020, 17:34 WIB
satu keluarga di semarang jadi viral karena meski tahu positif covid tapi sengaja keluyuran ke luar rumah agar orang tertular
satu keluarga di semarang jadi viral karena meski tahu positif covid tapi sengaja keluyuran ke luar rumah agar orang tertular /tim indobalinews2/Instagram/@callcenter112smg

INDOBALINEWS - Gara-gara merasa hidup ini tak adil karena keluarganya terkena virus covid-19, satu keluarga tega sengaja keluyuran ke luar rumah biar orang lain tertular.

Hal ini terungkap usai salah satu tetangga dekat rumah mereka memposting kelakuan keluarga tersebut ke media sosial.

Baca Juga: Wakapolres Badung Utari 'Blusukan' ke Pasar, Disiplinkan Warga Taati Prokes

Satu keluarga ini diketahui tinggal di Semarang dan telah dinyatakan positif covid-19 namun enggan melakukan isolasi mandiri. Mereka juga kerap pergi keluyuran ke luar rumah semisal ke pusat perbelanjaan atau mall.

Awalnya akun media sosial milik Michelle Angeline mengunggah percakapan di aplikasi pesan WhatsApp. Dalam percakapan tersebut diketahui Finna temannya mengaku positif covid.

Baca Juga: Racun Ricin Terdeteksi Dalam Amplop Yang di Tujukan Ke Donald Trump

Melalui akun media sosial miliknya Finna Sui mengungkapkan kronologi yang sebenarnya terjadi. Finna Sui mengungkapkan jika Michele Angeline merupakan anak dari tetangganya, yang diketahui mereka tinggal di daerah Jrakah, Semarang.

Baca Juga: IDI: Dibanding Dokter, Polisi Lebih Banyak Gugur karena Covid-19

Dalam komentarnya tersebut Finna menuturkan jika justru keluarga Michelle Angeline lah yang memiliki niat menyebarkan Covid-19. Ia menjelaskan jika keluarga Michelle telah positif covid namun mereka tetap beraktivitas secara normal dan tak melaporkan hal tersebut.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x