Menteri Agama Fachrul Razi terkonfirmasi positif Covid-19.

- 21 September 2020, 16:04 WIB
Menteri Agama Fachrul Razi saat ini dinyatakan positif Covid-19 dan sedang isolasi mandiri. *
Menteri Agama Fachrul Razi saat ini dinyatakan positif Covid-19 dan sedang isolasi mandiri. * /Foto: ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/hp.

INDOBALINEWSMenteri Agama Fachrul Razi terkonfirmasi positif Covid-19, berdasar hasil swab tanggal 17 September 2020 yang dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Staf Khusus Menteri Agama Kevin Haikal mengatakan bahwa Menag saat ini dalam keadaan baik dan tengah menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit.

"Beliau kondisinya baik. Agar proses pemulihan lebih optimal, beliau menjalani proses isolasi dan perawatan di rumah sakit," ujar Kevin di Jakarta, Senin (21/09).

Baca Juga: Suara Dentuman Terdengar di Tebet, Kalibata dan Pasar Minggu Tadi Malam , Ini Komentar dari BMKG

Lebih lanjut Kevin belum bisa memberikan dimana rumah sakit tempat Fachrul Razi di isolasi dan memohon masyarakat mengerti agar beliau bisa beristirahat dan fokus pada upaya penyembuhannya dahulu.

"Untuk lokasi rumah sakit, kami mohon pengertian saudara-saudara sekalian belum bisa kami informasikan. Karena kami ingin bapak istirahat dan sembuh total dulu," tambah Kevin.

Jubir Kementerian Agama Oman Fathurrahman juga menuturkan bahwa Menag sementara ini akan fokus menjalani proses isolasi dan pemulihan kesehatan. 

Baca Juga: Bangkok Bergolak, PM Prayuth Chan-ocha Di Demo Ribuan Orang Berkaos Merah

Untuk pelaksanaan tugas birokrasi, Menag sudah mengkoordinasikan dan sekaligus mendelegasikannya kepada Wakil Menteri Agama, serta memberi arahan kepada para pejabat terkait.

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: Kemenag


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x