Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Covid-19? Fitria Minta Doa Sang Ibu Sehat

- 24 September 2020, 12:11 WIB
Ratu danghdut elvy sukaesih dinyatakan positif covid-19 dan dirawat di rumah sakit. Setelahnya beredar kabar sang ibu meninggal dan dibantah
Ratu danghdut elvy sukaesih dinyatakan positif covid-19 dan dirawat di rumah sakit. Setelahnya beredar kabar sang ibu meninggal dan dibantah /tim indobalinews2/Elvy Sukaesih dan Fitia Sukaesih /Instagram @elvy_sukaesih

INDOBALINEWS -Kabar tak benar alias hoax tentang meninggalnya Ratu Dangdut Indonesia Elvy Sukaesih karena covid-19 juga didengar sang anak yang juga penyanyi dangdut, Fitria Elvy Sukaesih.

Baca Juga: Playboy Majalah Akan Bangkit Lagi, Segera

Sang anak pun balik meminta doa agar ibunya sehat terus. "Hahaha, Astaghfirullah. Itu (pesan berantai) cuma kerjaan orang yang enggak bertanggung jawab aja," kata Fitria Sukaesih seperti yang dikutip indobalinews.com Kamis 24 September 2020 dari pikiran-rakyat.com.

Baca Juga: Kabur, Tersangka 'EF' Pelaku Pelecehan di Bandara Soetta

Fitria juga berharap, dengan adanya kabar tak sedap ini justru bisa jadi doa untuk ibunya supaya cepat pulih kembali.

Sebelumnya Elvy sempat dinyatakan positif covid-19 dan mengalami perawatan di sebuah rumah sakit. Tak lama berselang terdengar kemudian Elvy dikabarkan meninggal dunia.

Baca Juga: Klinik Ilegal Aborsi di Jakarta Digerebek, Dokter dan Pasien Diciduk

Kabar tersebut beredar dalam pesan berantai yang berbunyi : "Innaa Lillahi Wa Innaa Ilaihi Rooji'uun ...Ratu Dangdut meninggal dunia covid-19.

Semoga Alloh Subhanahu Wa Ta'ala mengampuni segala kekhilafan almarhumah. Aamiin," begitu bunyi pesan tersebut.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x