Hindari Kawasan Istana Merdeka, Antisipasi Untuk Hindari Demo Hari Ini Selasa 20 Oktober 2020

- 20 Oktober 2020, 12:25 WIB
Pengalihan arus lalu lintas pada Selasa (20/10/2020) antisipasi kegiatan demo tolak UU Cipta Kerja
Pengalihan arus lalu lintas pada Selasa (20/10/2020) antisipasi kegiatan demo tolak UU Cipta Kerja /TMC Polda Metro Jaya

INDOBALINEWS - Hari ini, Selasa 20 Oktober 2020, massa dari organisasi buruh, mahasiswa dan kepemudaan, hingga organisasi masyarakat (ormas) dari wilayah Jakarta dan sekitarnya diperkirakan akan melakukan demo tolak UU Cipta Kerja.

Untuk itu Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar (Kombes) Polisi Sambodo Purnomo Yogo, menghimbau kepada pengguna kendaraan untuk hindari kawasan Istana Merdeka, Jakarta Pusat, terkait rencana demo tersebut.

"Masyarakat diharapkan menghindari ruas jalan di sekitar kawasan Istana Merdeka sebab arus lalu lintas menuju Istana akan ditutup total  dan akan dialihkan," kata Purnomo.

Baca Juga: Resmi, Nama ‘Jalan Joko Widodo’ Sebagai Nama Jalan di Abu Dhabi UAE

Massa dijadwalkan berkumpul dikawasan Taman Pandang, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat pada pukul 10.00 WIB  untuk menyuarakan aspirasi menolak UU Cipta kerja.

Berikut rincian penutupan dan pengalihan arus lalu lintas di sekitar Istana Merdeka:

1. Arus lalu lintas dari jalan Veteran Raya yang akan menuju ke jalan Veteran III diluruskan ke traffic light (TL) Harmoni.

2. Arus lalu lintas dari Jalan Merdeka Timur yang akan menuju ke Jalan Merdeka Utara dibelokkan ke kanan ke Jalan Perwira.

Baca Juga: Cukup Bersenandung, Aplikasi Google Yang Baru Ini Akan Carikan Lagunya

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x