Gairahkan Sport Tourism, One Stop Shopping FRG Hadir di Bali untuk Pecinta Sepeda

- 3 September 2021, 20:36 WIB
Kurniadi Seta Sanjaya dan Julius Agus Salim saat mengenalkan FRG One Stip Shopping bagi pecinta sepeda di Bali, Jumat 3 September 2021.
Kurniadi Seta Sanjaya dan Julius Agus Salim saat mengenalkan FRG One Stip Shopping bagi pecinta sepeda di Bali, Jumat 3 September 2021. /Dok Luh

INDOBALINEWS - Menurut banyak pakar kesehatan, langkah preventif meminimalisir risiko tertular virus covid 19 adalah dengan menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan.

Salah satu upaya untuk menjaga kesehatan adalah dengan berolahraga yang teratur. Sebab berolahraga atau melakukan kegiatan fisik sangat penting agar tubuh tetap bugar dan sehingga daya tahan tubuh lebih kuat dan mengurangi risiko tertular penyakit termasuk virus covid 19.

Ada beberapa jenis olahraga yang bisa dilakukan selama pandemi, salah satunya adalah bersepeda. Saat ini salah satu olahraga yang tengah tren di masa pandemi adalah bersepeda, di berbagai kota telah marak komunitas bersepeda, termasuk di Bali.

Baca Juga: Program Akomodasi Nakes Masuki Tahap Persiapan Akhir

Menurut Direktur Utama PT. Famindo Roda Gemilang (FRG), Julius Agus Salim, Bali menjadi destinasi yang paling pas untuk dikembangkan olahraga bersepeda. Meski pariwisata Bali sedang terpuruk, namun daerah wisata ini tetap dilirik sebagai destinasi sport tourism yang sangat potensial.

"Sebagai tempat tujuan wisata dunia, infrastruktur dan keindahan alam yang ada di Bali juga sangat mendukung kegiatan bersepeda. Potensi sport tourism di Bali sangat besar, apalagi masa pandemi dan setelah ini, bersepeda akan menjadi sebuah gaya hidup yang bagus saat ini dan selanjutnya," ujar Julius saat pembukaan FRG Store di Jalan By Pass Ngurah Rai No 24 Tuban, Kedonganan Bali, Jumat 3 September 2021.

Baca Juga: Keterlaluan, Diduga 3 Kali Perkosa Anak Angkat yang Masih SD Hingga Hamil, Sang Ayah Dicokok Polisi

Lebih lanjut dikatakan Julius bahwa Bali menjadi salah satu pangsa pasar sepeda termasuk premium di Indonesia. Karenanya inilah yang jadi salah satu alasan PT. Famindo Roda Gemilang membuka store sekaligus one stop shoppingnya di Bali.

Peluang inipun dibidik oleh FRG dengan menawarkan berbagai sepeda premium di Pulau Dewata, mulai dari sepeda Basso asal Italia dengan harga Rp60 juta sampai Rp292 juta, sepeda Twitter dari China yang dibanderol mulai dari Rp18 jutaan. Terakhir sepeda Felt dari Amerika senilai Rp124 juta sampai Rp250 juta.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x