MU Kalah di Liga Champions, Solskjaer: Kami Seharusnya Dapat Penalti

- 15 September 2021, 11:31 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bersama Luke Shaw usai pertandingan lawan Young Boys di Liga Champions.
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bersama Luke Shaw usai pertandingan lawan Young Boys di Liga Champions. /Fafa Suteja/Manchester United Twitter

INDOBALINEWS - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan timnya seharusya mendapat hadiah penalti saat kalah 1-2 oleh tuan rumah Young Boys di ajang Liga Champions, Selasa, 14 September 2021.

Dalam pertandingan di Stadion Wankdorf, Bern, Manchester United supertinya akan memetik kemenangan ketiga Cristiano Ronaldo membawa tim Inggris itu unggul pada menit ke-13. 

Namun gol pemain yang memainkan partai ke-177 di Liga Champions itu justru membuat Young Boys tampil berbeda. Young Boys benar-benar bangkit ketika bek MU, Aaron Wan-Bissaka menerima kartu merah langsung di akhir babak pertama karena pelanggarannya terhadap Christopher Martins Pereira.

Baca Juga: Barcelona Dipermalukan Bayern Muenchen, Ini Kata Ronald Koeman

Pasukan David Wagner menyamakan skor pada menit ke-66 melalui Nicolas Ngamaleu memanfaatkan umpan Silvan Hefti.

Manchester United seharusnya mendapat penalti ketika Cristiano Ronaldo dijatuhkan Mohamed Camara di kotak terlarang. Ronaldo pun meminta wasit memberi hadiah penalti, namun wasit Francois Letexier tak memedulikannya. Dia tetap melanjutkan pertandingan.

Bentrokan Grup F ini tampaknya akan berakhir imbang. Namun ada detik-detik terakhir saat Jesse Lingard, yang menggantikan Ronaldo pada menit ke-72, membuat kesalahan. Umpan baliknya untuk kiper disambar oleh Jordan Siebatcheu untuk memastikan kemenangan tuan rumah.

Ditanya tentang Ronaldo, Solskjaer mengatakan: “Anda tidak akan pernah terkejut dengan pemain ini, dia mencetak gol lagi, dia seharusnya mendapat penalti namun wasit tak memberikannya," ujar Solskjaer.

Baca Juga: PPKM Bali Turun Level 3, Pariwisata Pulau Dewata Mulai Menggeliat

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: Sporting Life


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x