MU Menang Dramatis, Ronaldo Sangat Terkesan

- 20 September 2021, 13:19 WIB
Cristiano Ronaldo.
Cristiano Ronaldo. /Fafa Suteja/Manchester United Twitter

INDOBALINEWS - Cristiano Ronaldo sangat terkesan atas kemenangan dramatis Manchester United di kandang West Ham United dalam partai Liga Inggris, Minggu, 19 September 2021. Dia pun mengungkapkan kegembiraannya itu di media sosial.

Manchester United tertinggal lebih dulu ketika gawang David De Gea dijebol Said Benrahma pada menit ke-30. Lima menit kemudian Cristiano Ronaldo mencetak gol dan membuat skor imbang 1-1.

Drama terjadi di pengujung laga. Jesse Lingard membawa Setan Merah unggul pada menit ke-89. Namun kemenangan itu nyaris pupus karena West Ham mendapat hadiah penalti saat injury time. Namun kiper David De Dea menjadi pahlawan tim tamu karena berhasil mengagalkan tendangan yang dieksekusi Mark Noble. 

Baca Juga: Belum Juga Menang, Masalah Juventus Ada di Mental

Manchester United pun memetik tiga poin dan tetap masuk dalam jajaran tim pemimpin klasemen. Mereka telah memetik 13 poin sama dengan Chelsea dan Liverpool.

Kemenangan ini membuat Cristiano Ronaldo sangat terkesan. Melalui media sosial Instagram dia mengungkapkan rasa suka citanya.

"Setiap pertandingan di Premier League selalu menjadi pertarungan luar biasa untuk tiga poin," ujar mantan pemain Juventus ini.

'Hari ini kita harus melihat sekilas semua rintangan yang akan kita temukan dalam perjalanan kita, tetapi kita harus menjaga pikiran kita tetap pada tujuan kita," tambah Ronaldo.

Baca Juga: Real Madrid Menang di Valencia, Carlo Ancelotti Puji Semangat Juang Tim

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: Sporting Life


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x