MU Jarang Dapat Penalti, Solskjaer Sindir Klopp

- 25 September 2021, 13:14 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bersama Luke Shaw usai pertandingan lawan Young Boys di Liga Champions.
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bersama Luke Shaw usai pertandingan lawan Young Boys di Liga Champions. /Fafa Suteja/Manchester United Twitter

INDOBALINEWS - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, mengeluhkan timnya jarang mendapat hadiah penalti meski seharusnya mendapatkannya. Solskjaer kemudian menyindir pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sebagai penyebabnya.

Solskjaer merasa bahwa Setan Merah telah diperlakukan tidak adil oleh wasit belakangan, dengan mengatakan bahwa mereka seharusnya mendapat tiga penalti untuk pelanggaran terhadap Cristiano Ronaldo dalam dua pertandingan terakhir mereka, keduanya melawan West Ham.

“Kami hanya harus berharap kami mendapatkan apa yang pantas kami dapatkan. Kami seharusnya mendapat tiga penalti dalam dua pertandingan terakhir," ungkap pelatih asal Norwegia ini.

Baca Juga: Ini Komentar Pelatih Real Madrid Soal Terpuruknya Barcelona

"Ada manajer tertentu tahun lalu yang mulai khawatir tentang kami mendapatkan penalti dan setelah itu sepertinya keputusannya lebih banyak. sulit untuk diberikan," kata Solskjaer dalam konferensi pers jelang menghadapi Aston Villa, Sabtu.

"Tentunya, saya telah melihat perbedaan yang sangat besar sejak saat itu. Tetapi kami hanya harus menyerahkannya kepada para wasit dan berharap mereka akan segera membuat keputusan yang tepat," ungkap Solskjaer lagi.

Ungkapan Solskjaer ini diyakini mengacu pada pelatih Liverpool Jurgen Klopp, yang berbicara pada Januari tentang keputusan wasit menyusul kekalahan The Reds di Liga Inggris dari Southampton.

Baca Juga: Ini Alasan Coach Teco Tiga Poin Lawan Persita Sangat Penting untuk Bali United

Saat itu Klopp berkata, " “Saya mendengar sekarang bahwa Manchester United memiliki lebih banyak penalti dalam dua tahun daripada yang saya miliki dalam lima setengah tahun. Saya tidak tahu apakah itu salah saya, atau bagaimana itu bisa terjadi,” kata pelatih asal Jerman saat itu.

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x