Khabib Nurmagomedov Tolak Tawaran Minum Wine dari Alex Ferguson

- 4 Oktober 2021, 17:39 WIB
Khabib Numagomedov (kanan) bertemu para legenda (ki-ka) Sir Alex Ferguson, Usain Bolt, dan Patrice Evra, saat menonton laga MU vs Everton di Old Trafford pada Sabtu.
Khabib Numagomedov (kanan) bertemu para legenda (ki-ka) Sir Alex Ferguson, Usain Bolt, dan Patrice Evra, saat menonton laga MU vs Everton di Old Trafford pada Sabtu. /Twitter @ManUtd

INDOBALINEWS - Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, menolak tawaran minuman wine dari mantan pelatih Manchester United (MU), Alex Ferguson.

Khabib dan Ferguson hadir di Stadion Old Trafford saat Manchester United menjamu Everton dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu, 2 Desember 2021 lalu. Selain Khabib dan Ferguson juga hadir mantan pemain MU, Patrice Evra dan mantan sprinter asal Jamaica Usain Bolt.

Khabib Nurmagomedov hadir dalam pertandingan itu demi menyaksikan sahabatnya, Cristiano Ronaldo beraksi. Ronaldo sendiri menjadi cadangan dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1.

Baca Juga: Imbang Lawan Persikabo, Teco: Bali United Seharusnya Dapat Penalti

Sebelum pertandingan, Nurmagomedov terlibat percakapan dengan Ferguson, Patrice Evra dan Bolt di area VIP Old Trafford. Di tengah perbincangan, Ferguson tiba-tiba menawari Khabib wine yang kemudian ditolak secara halus oleh petarung asal Rusia tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov)

 

"Saya harus menjelaskan kepadanya (Ferguson). Saya berkata 'tidak, tidak, tidak. Saya Muslim, saya tidak pernah minum (beralkohol)," ungkap Khabib.

"Tetapi saya juga mengatakan kepadanya, 'Ini tidak baik karena jika saya minum, saya dapat menghancurkan kalian semua. Itu bukan ide yang baik," ujarnya.

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x