PT LIB Uji Coba Hadirkan Penonton Liga 1 di Stadion Manahan

- 14 November 2021, 14:58 WIB
Ilustrasi Bali United.
Ilustrasi Bali United. /Baliutd.com

INDOBALINEWS  - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita mengatakan, pihaknya berencana menguji coba kehadiran penonton pada pertandingan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah, Desember 2021.

"Kalau memang diterapkan pada Seri Ketiga, yang digunakan adalah Stadion Manahan karena itu satu-satunya stadion di kawasan itu yang menggunakan penomoran kursi," ujar Akhmad Hadian kepada pewarta di Jakarta, Sabtu, 13 November 2021.

Menurutnya, PT LIB terus mempersiapkan segala sesuatu berkait uji coba tersebut, salah satunya mengenai sistem informasi.

Baca Juga: Tidak Ditemukan Pelanggaran Selama Pembukaan Uji Coba Usaha Karaoke di DKI Jakarta

Selain itu, tambahnya, dikaji pula tenang risiko-risiko berkait pertandingan yang dipilih untuk dapat dihadiri penonton.

Setelah semua rampung, ujarya, baru lah hal tersebut dipresentasikan di hadapan pemerintah yang menjadi penentu akhir apakah uji coba penonton di stadion tersebut dapat berjalan atau tidak.

"Kami akan rapat koordinasi dengan pihak-pihak terkait," kata Akhmad Hadian.

Nantinya, kataya, penonton di stadion pada masa uji coba adalah undangan yang jumlahnya sekitar 100-200 orang.

Mereka terdiri dari berbagai elemen seperti pemerintah, sponsor, perwakilan Asosiasi Provinsi/Kabupaten/Kota PSSI dan, tentunya, suporter.

Halaman:

Editor: Riyanto

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x