Irfan Jaya Akhirnya Resmi Gabung Bali United

- 6 Januari 2022, 20:13 WIB
rfan Jaya Resmi Berlabuh ke Bali United.
rfan Jaya Resmi Berlabuh ke Bali United. /baliutd.com

INDOBALINEWS - Teka teki yang beredar belakangan ini soal kabar kemana Striker Tim Nasional Irfan Jaya akan berlabuh, terjawab sudah. 

Kepastian bergabungnya Irfan Jaya ke tim asuhan Stefano Cugurra disampaikan melalui siaran resmi Bali United pada Kamis 6 Januari 2022.

Striker tim nasional Irfan Jaya akhirnya resmi ke Bali United dalam transfer paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022. Hal ini sekaligus menjawab teka teki ke mana eks Punggawa PSS Sleman ini akan berlabuh.

Baca Juga: Kebelet Ingin Punya Motor, Seorang Pria Nekat Rampok PSK di Bali

Irfan Samaling Kumi atau lebih dikenal dengan nama Irfan Jaya adalah pemain asal Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan yang berposisi sebagai penyerang sayap. Ia merupakan eks Punggawa PSS Sleman

Pemain kelahiran 1 Mei 1996 ini mengawali kariernya dari SSB Butta Sinoa sebelum akhirnya menjadi bagian dari Tim Porda Bantaeng yang meraih medali emas pada 2014 lalu.

Irfan Jaya juga menjadi salah satu pemain kunci yang membawa Persebaya Surabaya menjuarai Liga 2 tahun 2017 sekaligus mengantarkan tim Bajul Ijo naik kasta tertinggi sepak bola di Indonesia.  

Baca Juga: Waduh, Berawal Perang Mulut, Pria di Buleleng Tikam Tetangga Pakai Tombak

Terakhir, Irfan membela PSS Sleman yang membawa tim ini berada pada posisi ketiga ajang Piala Menpora 2021 lalu sebelum akhirnya menjadi andalan TImnas Indonesia saat ini.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x