Link Live Streaming Manchester United vs Tottenham Pada Pekan ke 29 Liga Inggris

- 12 Maret 2022, 23:30 WIB
Manchester United vs Tottenham akan berhadapan pada pekan ke 29 Liga Inggris, Minggu 13 Maret 2022 dinihari WIB
Manchester United vs Tottenham akan berhadapan pada pekan ke 29 Liga Inggris, Minggu 13 Maret 2022 dinihari WIB /Instagram @premierleague

INDOBALINEWS - Manchester United vs Totteham akan saling adu kekuatan pada pekan ke-29 Premier League 2021-22 di Old Trafford, Minggu 13 Maret 2022 dini hari WIB. Tayangan pertandingan Manchester United vs Tottenham dapat disaksikan di Mola TV

Link Live Streaming dapat ditemukan pada bagian akhir artikel ini.

Dua tim ini meraih hasil yang berbeda di laga terakhirnya. Manchester United baru saja babak belur dipermalukan tetangga Manchester City 1-4. Sementara Tottenham justru meremukkan Everton lima gol tanpa balas.

Baca Juga: SBMPTN 2022, Berikut Cara Daftar Akun LTPMT

 

Manchester United terlempar ke posisi 5 usai tumbang 1-4 dalam Derbi Manchester. Mereka baru punya 47 poin dari 28 laga berkat 13 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 7 kekalahan.

Tottenham merangsek ke urutan tujuh dengan perolehan 45 poin. Tottenham kini hanya terpaut dua poin dari Manchester United.

Laga ini sangat krusial bagi kedua tim. Baik Manchester United maupun Tottenham sama-sama ingin meraup poin maksimal demi mengejar posisi empat besar klasemen Liga Inggris sebagai zona Liga Champions.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Bali United Cetak Rekor Baru Usai Kalahkan Persiraja, Cek Disini

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x