Liga 1 BRI: Persipura Jayapura Raih Tiga Poin Penting di Laga Krusial Lawan Bhayangkara FC

- 16 Maret 2022, 17:46 WIB
Persipura Jayapura sukses meraih kemenangan penting atas Bhayangkara FC pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1, Rabu 16 Maret 2022
Persipura Jayapura sukses meraih kemenangan penting atas Bhayangkara FC pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1, Rabu 16 Maret 2022 /Instagram @liga1match

 

INDOBALINEWS – Persipura Jayapura akhirnya menunjukkan kelasnya yang sebenarnya. Pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2021-2022, Persipura Jayapura secara meyakinkan mengalahkan Bhayangkara FC, Rabu 16 Maret 2022.

Pada laga yang digelar di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Persipura Jayapura menutup laga dengan kemenangan 2-1 atas Bhayangkara FC.

Gol kemenangan Persipura Jayapura dicetak oleh Ramiro Fergonzi melalui eksekusi pinalti pada menit ke-27 dan gol pemain pengganti Ricky Cawor di masa injury time (90+1).

Baca Juga: Liga 1 BRI: Persib Bandung Kembali Gelar Latihan, Tatap Laga Penting Lawan Persebaya Surabaya

 

Sementara gol balasan Bhayangkara FC dicetak melalui eksekusi tendangan bebas Anderson Salles pada menit ke-90+4.

Bagi Persipura Jayapura, kemenangan ini sangat penting dalam usaha untuk menjauhi zona degradasi BRI Liga 1. Kini Persipura Jayapura memperoleh poin 27 hasil dari 31 pertandingan.

Kemenangan ini memang belum mempengaruhi posisi di klasemen, namun poin penuh dalam laga ini kembali membangkitkan motivasi pemain Persipura Jayapura untuk lepas dari zona degradasi.

Persipura Jayapura kini hanya tertinggal dua poin dari Barito Putera. Disisa laga kompetisi BRI Liga 1 ini, Persipura Jayapura masih memiliki peluang besar menyalip Barito Putera di klasemen akhir.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x